Midlaner Terbaik di M4 MLBB versi Falcon Justin, Ada RRQ Lemon!

midlaner terbaik mlbb

Salah satu pemain Falcon, JustiN, digadang-gadang menjadi salah satu pemain midlaner terbaik sejauh ini di M4 MLBB World Championship 2023.

Pasalnya, pemain asal Myanmar tersebut kembali menunjukkan magisnya di ajang kejuaraan dunia Mobile Legends usai diluar dugaan mampu mengalahkan Blacklist International secara beruntun.

Selain itu, dominasinya di jalur tengah membuat Falcon Esports leluasa untuk bisa menguasai jalur lainnya yang ada di Land of Dawn.

Meski demikian, ia memiliki pandangan berbeda mengenai midlaner terbaik sejauh ini di M4 MLBB World Championship.

Baca Juga: Ini Pelajaran Yang Diambil The Valley di Fase Grup M4 MLBB

Hadji dan RRQ Lemon Jadi Midlaner Terbaik di M4 MLBB menurut Justin

midlaner terbaik mlbb

Menariknya pemain muda asal Myanmar tersebut tidak menyebut dirinya sebagai pemain midlaner terbaik sejauh ini yang ada di M4 World Championship.

JustiN secara langsung mengungkapkan midlaner asal Blacklist International dan RRQ Hoshi sebagai pemain tengah yang cukup mencolok di Kejuaraan Dunia Mobile Legends tersebut.

“Menurutku Hadji merupakan midlaner terbaik yang ada di M4 MLBB sejauh ini dan juga RRQ Lemon,” terang JustiN kepada YODU di sesi media interviu M4 World Championship.

Tentunya bukan tanpa sebab JustiN menyebut dua pemain tersebut sebagai midlaner terbaik di turnamen M4 Mobile Legends sejauh ini.

Hadji bersama Blacklist International lagi-lagi sukses menunjukkan kualitasnya di M-Series kali ini setelah membawa timnya melaju ke semifinal upper bracket.

Sementara, RRQ Lemon juga masih menunjukkan kualitasnya meski sempat absen selama satu musim di ajang M-Series.

Kedua pemain tersebut kemungkinan bertarung pada esok hari dalam duel sengit antara Blacklist International melawan RRQ Hoshi dalam lanjutan M4 MLBB World Championship 2023.

Jadi, Hadji dan RRQ Lemon merupakan midlaner terbaik sejauh ini di M4 MLBB menurut Falcon JustiN. Kalian sepakat, Sobat YODU?

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?