RRQ Hoshi Jadi Tim Indonesia Pertama Yang Lolos ke M6 Mobile Legends World Championship

rrq hoshi m6 mobile legends

RRQ Hoshi akhirnya sukses menjadi tim Indonesia pertama yang sukses mengamankan tiket ke ajang M6 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship 2024 di Malaysia.

Skylar cs sukses melakukan reverse sweep sempurna atas Team Liquid ID di Final Upper Bracket setelah tertinggal 2-0.

Hal ini tentunya membuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut akhirnya kembali merasakan panggung dunia usai sempat absen di M5 MLBB World Championship.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S14: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Rekap Pertandingan

Game pertama langsung berjalan dengan sangat ketat dengan kedua tim saling beradu mendapatkan kill di 5 menit pertama pertandingan.

Namun, Yehezkiel dengan Yve benar-benar menghambat build up yang dilakukan oleh Skylar cs hingga akhirnya game pertama dimenangkan oleh Team Liquid ID.

Memasuki game kedua, baik RRQ Hoshi maupun Team Liquid ID masih bermain agresif dengan saling tukar-menukar kill.

Faviannn dengan Ling-nya menguasai map dan pertandingan dengan sangat baik hingga lagi-lagi kemenangan diamankan oleh Liquid.

Pada game berikutnya, Sutsujin yang akhirnya mendapatkan Suyou berhasil memanfaatkannya dengan baik hingga akhirnya menunda kemenangan Team Liquid ID, skor menjadi 2-1.

Memulai game keempat dengan kombinasi Alpha dan Mathilda, RRQ Hoshi sukses mendominasi pertandingan hingga akhirnya tim asuhan Khezcute berhasil menyamakan kedudukan.

Meski harus memainkan pertandingan penentuan di game kelima, kedua tim tidak sama sekali mengendorkan serangan dan bermain sangat terbuka.

Hayabusa dari Sutsujin menjadi pembeda yang sangat berarti bagi RRQ Hoshi dengan berkali-kali sukses melakukan solo kill ke arah pemain Team Liquid ID.

Hingga akhirnya kemenangan berhasil diraih oleh RRQ Hoshi sekaligus memantapkan posisinya untuk bermain di laga Grand Final dan mengamankan tiket ke ajang M6 Mobile Legends World Championship.

Baca Juga: Review Metaphor ReFantazio: Gameplay RPG Ciamik Dengan Unsur Politik

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jadwal PLAYOFF mpl id s14
Jadwal Playoff MPL ID S14: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton