Tur RRQ Keliling Kota Menyisakan 5 Destinasi Lagi!

RRQ Keliling Kota

Fans RRQ dan MPL Indonesia di Indonesia memiliki lima kesempatan lagi untuk berjumpa dengan Andrian Pauline, CEO Team RRQ di tur RRQ Keliling Kota.

Rangkaian acara nonton bareng (nobar) dan apresiasi bagi para penggemar ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menjadi bagian dari fanbase RRQ Kingdom.

Fans dapat berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan Andrian Pauline yang biasa dipanggil Pak AP, menikmati nonton pertandingan RRQ di MPL Indonesia Season 11 secara langsung, dan memenangkan hadiah menarik.

Baca Juga: Jelang MSC 2023, Moonton Jalin Kerjasama dengan Federasi Esports Kamboja

Digelar Secara Gratis

tur RRQ keliling kota

Jangan lupa bahwa event ini benar-benar gratis! Informasi mengena 5 titik pemberhentian wisata RRQ Keliling Kota adalah sebagai berikut:

Medan, 17 Maret Dimigo Pool, Resto & Bar NOBAR RRQ v ONIC 20:00 WIBPalembang, 18 Maret Taman Rumah Kaca NOBAR RRQ v AURA FIRE 20:00 WIB
Pontianak, 23 Maret NOBAR RRQ v EVOS 15:00 WIBDepok, 24 Maret NOBAR RRQ v GEEK SLATE 20:30 WIB
Semarang, 25 Marer NOBAR RRQ v RBL 15:00 WIB 

“Kami sangat senang untuk bertemu dengan komunitas RRQ Kingdom dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Semangat RRQ Kingdom sekarang sudah terkenal di dunia dan kami benar-benar berhutang budi kepada para penggemar kami, oleh karena itu kami menyelenggarakan tur ini untuk terlibat dengan komunitas dan menunjukkan apresiasi kepada komunitas kami. Jika Anda adalah penggemar RRQ atau MPL Indonesia di salah satu kota ini, saya sangat menantikan untuk bertemu dengan kalian dalam waktu mendatang,” ujar Andrian Pauline, CEO Team RRQ.

Akan Ada Aktivitas Seru

Pintu Battleground Team RRQ

Setiap acara akan dimulai dengan sesi sharing dan tanya jawab dengan Pak AP, dilanjutkan dengan sesi hiburan dengan bermain mini games dan aktivitas yang diselenggarakan oleh RRQ Kingdom.

Watch party akan dimulai selanjutnya dan acara akan diakhiri dengan sesi foto dan giveaway dimana para fans akan dapat kesempatan mendapatkan jersey RRQ dan merchandise tim lainnya.

Fans dianjurkan untuk memakai warna RRQ atau pakaian hitam untuk datang ke acara tersebut.

“MPL Indonesia dengan bangga mendukung Team RRQ dalam kegiatan komunitas yang seru ini karena memberikan kesempatan bagi para penggemar MPL Indonesia dan Team RRQ di luar Jakarta untuk merasakan gairah, semangat, dan daya saing MPL Indonesia,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia.

Baca Juga:

Ikuti seluruh kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join