RRQ Lemon Ingin Hadapi Tim Ini di M4 MLBB World Championship

RRQ Lemon M4 MLBB
Dok. Pribadi

Setelah absen di ajang M3, RRQ Lemon akhirnya comeback memperkuat RRQ Hoshi di ajang M4 MLBB World Championship 2023.

Debut-nya langsung berbuah manis usai RRQ Hoshi sukses menumbangkan Occupy Thrones pada laga perdana tim tersebut di Grup D.

Kemenangan ini tentunya membuat tim tersebut menjaga asa untuk bisa lolos ke upper bracket M4 Mobile Legends World Championship 2023.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

RRQ Lemon Ingin Hadapi Blacklist di M4 MLBB

RRQ Lemon M4 MLBB

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Usai kemenangan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut, tentunya Lemon menjadi pemain RRQ Hoshi yang paling disorot.

Pemain ikonik asal Aceh tersebut memang sudah cukup lama menjadi ikon RRQ Hoshi yang akhirnya kembali memperkuat tim tersebut di ajang M4 Mobile Legends.

Menariknya, usai laga menghadapi wakil asal MENA yaitu Occupy Thrones ia mengungkapkan lawan yang paling ingin ia hadapi di kejuaraan tersebut.

“Ingin lawan Blacklist International sih, soalnya belum pernah lawan mereka,” terang Lemon kepada YODU saat konferensi pers M4 MLBB World Championship.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat jawara MPL PH Season 10 tersebut memang juara bertahan M-Series pada periode sebelumnya.

Selain itu, tim tersebut juga merupakan tim unggulan yang digadang-gadang bisa mempertahankan gelar Juara Dunia.

Oleh karena itu, tentunya tidak mengherankan apabila RRQ Lemon sangat ingin menghadapi Blacklist International di ajang M4 MLBB World Championship.

Baca Juga: FwydChickn Beberkan Hambatan Emban Peran Baru Sebagai Offlaner The Valley

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
dylan pros sultan ff
Dylan Pros Sultan FF yang Harga Akun Gamenya Tembus Miliaran Rupiah