R7 Putuskan Rehat dari RRQ Hoshi, Hal Ini Jadi Penyebabnya!

RRQ R7 Rehat

Kabar mengejutkan datang dari skena kompetitif MLBB usai pemain andalan RRQ Hoshi, Rivaldi “R7” Fatah memutuskan untuk rehat.

Sosok yang sering disapa Bang Otot tersebut sendiri memang merupakan tumpuan RRQ Hoshi untuk yang kerap mengisi peran sebagai offlaner.

Dengan keputusan R7 tersebut, tentunya tim berjuluk raja dari segala raja tersebut kini mengalami kehilangan yang cukup besar menjelang bergulirnya MPL ID Season 11.

Baca Juga: Roster EVOS Legends MPL ID S11 Diumumkan Tanggal Segini

Cedera Jadi Penyebab R7 Rehat dari RRQ Hoshi

RRQ R7 Rehat
Photo via MPL ID

Melalui unggahan terbaru Team RRQ, R7 sendiri mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar tim tersebut untuk sementara.

Pasalnya, ia memutuskan untuk beristirahat secara sementara dari skena kompetitif MLBB sekaligus memastikan apabila dirinya masih bertahan bersama RRQ Hoshi.

Selain itu, ia juga menceritakan alasannya memutuskan untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia kompetitif Mobile Legends.

Cedera pada tangannya ternyata menjadi salah satu alasan mundurnya R7 untuk memperkuat RRQ Hoshi di ajang MPL ID Season 11.

Belum Pastikan Akan Kembali

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Meski memastikan diri masih menjadi bagian dari RRQ Hoshi, sayangnya ia tidak memastikan apabila dirinya akan kembali dalam waktu dekat untuk memperkuat tim tersebut.

Dalam unggahan yang sama, R7 baru bisa memastikan kembali bersama RRQ Hoshi apabila hasrat juaranya muncul kembali dan juga bergantung dengan pemulihan tangannya.

“Kalau misalkan gua balik ke kompetitif MLBB itu tergantung dari hasrat juara gua, sama yang paling penting itu adalah cara untuk memulihkan tangan,” terang RRQ R7.

Semoga dengan keputusan R7 untuk rehat sejenak dari, ia bisa kembali lebih kuat untuk memperkuat RRQ Hoshi.

Baca Juga: Kapan MPL ID S11 Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
starlight juni 2023 mlbb
Ini Dia Bocoran Skin Starlight MLBB Juni 2023