RRQ Skylar Lemon Trending Twitter, Kenapa?

RRQ Skylar Lemon Trending

RRQ Skylar dan Lemon jadi perbincangan hangat di jagat media sosial sampai keduanya sempat menduduki jajaran trending topic Twitter.

Ini tak jauh karena performa keduanya di laga El Classico RRQ vs EVOS pada turnamen MPL ID S11 week 2 hari ketiga pada Minggu, 26 Februari 2023.

Laga El Classico di setiap musim turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia memang selalu dinanti. Tak lain karena tim yang bertanding sama-sama berstatus ‘BIG’ di skena MLBB Indonesia.

Baca Juga: 50+ Nama FF Turu Dek Pakai Simbol Terbaru 2023

Sebenarnya EVOS lebih dulu berhasil menguasai arena hingga dapat satu poin di match pertama, tapi RRQ berhasil memutarbalikkan keadaan di match kedua berkat aksi backdoor Skylar dan pertahanan Lemon yang ramai dibicarakan hingga trending di Twitter.

Ketika Skylar dan Lemon Bangkitkan Kemenangan RRQ

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Skylar, Perjalanan Karier hingga ke MPL

Sempat gigit jari di match pertama karena kecolongan poin dari EVOS, RRQ unjuk gigi lewat performa Skylar dan Lemon yang bikin heboh penonton.

RRQ Skylar sukses melakukan backdoor ke base EVOS. Dia membombardir base musuh dengan push turret hingga mencetak kemenangan untuk RRQ.

RRQ Lemon Skylar trending topic Twitter

Keberhasilan Skylar mengenda-endap ke base lawan ini tentu tak lepas dari peran RRQ Lemon yang tak mau memberi ruang gerak bagi EVOS kala mereka sedang berburu Lord.

Di sisi lain, tim sebesar EVOS yang mengalami ‘buta map’ di turnamen sekelas MPL ID pun kini jadi bulan-bulanan netizen.

“Sekelas pro player aja, msh blunder/buta map ya. Terlalu fokus sama lord, gak ngeh mm lawan gak ada di area lord apa,” komentar akun Twitter @Blamon_Exec***.

“Buta map is really funny in all of MOBA games lol,”

komentar akun @icanduu***.

“Map ketutupan piala chiki,” komentar akun @saidjr***.

Sebelumnya di match yang sama, RRQ Lemon juga unjuk gigi setelah berhasil memutarbalikkan keadaan dengan Saykots. Pendukung lawan dibuat jantungan dengan aksi apiknya, mengingat Lemon dengan Edith-nya nyaris kena kill saat itu, tapi dengan backingan Alberttt ia bisa bertahan hingga sukses meng-outplay Saykots.

RRQ Lemon Skylar trending topic Twitter

Seakan jadi ajang balas dendam Lemon dari laga di match pertama. Kondisi ini pun turut disorot publik hingga muncul dialog-dialog meme.

Performa sang alien di MPL ID S11 week kedua ini sukses membawanya jadi pengisi EXP Lane terbaik Inisiasinya sukses memporak-porandakan pertahanan musuh.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah