Sakura Versi China Apk Versi Terbaru 2023

sakura versi china apk

Sakura versi China apk konon katanya jauh lebih baik dibanding versi originalnya. Padahal Sakura School Simulator apk mod versi China ini bukanlah aplikasi resmi melainkan buatan pihak ketiga.

Lantas apa saja perbedaan, kelebihan serta kekurangan apk mod buatan negeri tirai bambu ini? Bagaimana gameplay Sakura Simulator? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Penjelasan dan Gameplay Sakura School Simulator Apk

Pertama kalian harus tahu bahwa aslinya Sakura School Simulator adalah game buatan Garusoft, perusahaan game asal Jepang. Ini merupakan game simulasi multiplayer yang berlatarkan kehidupan anak sekolah. Pemain akan diberi kebebasan untuk mendesain sendiri karakternya.

Kalian bebas melakukan apa saja dan menjelajahi berbagai tempat-tempat rahasia yang ada di dalam game ini. Menjalani kehidupan sekolah layaknya pelajar, pergi berkencan, atau bahkan tawuran. Benar, serandom itu ges.

Bahkan saking randomnya karakter bisa bertempur dan terlibat dengan yakuza. Karakter juga bisa berubah menjadi kecil ataupun besar seperti raksasa layaknya cerita karakter Alice in Wonderland. Kalian juga mungkin akan menemukan ransel jetpack yang bisa membuat karakter terbang.

Karena gameplay-nya seru nan random muncullah pihak-pihak yang ingin menambah nilai fungsi dan fitur game ini agar lebih seru. Hingga saat ini Sakura versi China apk adalah yang terbaik dan paling disukai. Pasalnya mod apk versi ini memiliki grafis yang lebih halus.

Baca Juga: 10 Game Penghasil Saldo Dana Real No Tipu-tipu

Selain itu pengguna juga lebih mudah bermain sebab kontrol game jadi lebih mudah. Mod apk Sakura versi ini juga bebas iklan dan bisa dimainkan secara offline. Pengguna pun bisa mengakses semua fitur secara bebas karena sudah di-unlock.

Memang tak sedikit orang yang merasa ‘sayang’ mengeluarkan uang untuk memainkan game simulasi. Selain enggak bisa dijokiin, item di dalamnya juga tak bisa diperjual-belikan oleh sesama pemain. Akan tetapi kalian juga harus paham bahwa mod apk bukanlah aplikasi yang aman.

Meskipun game yang dihadirkan sama seperti aslinya, aplikasi ini tetap saja buatan pihak ketiga. Artinya tak ada pihak orang yang bisa menjamin keamanannya. Sistem hackers atau pun scam bisa saja masuk melalui installer yang ada di mod apk.

Tak menutup kemungkinan kalian bisa jadi target pencurian data ataupun hack sistem oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Selain itu mod apk juga bisa membuat device jadi lebih lag atau lemot. Hal ini berlaku permanen meski kelak kalian sudah mencopot pemasangannya.

Baca Juga: Cheat Dude Theft Wars Lengkap dan Aktif No Kaleng-kaleng

Download Sakura Versi China Apk Mod Latest Version

sakura versi china apk

Gameplay di mod apk memang menyenangkan. Meskipun demikian kalian harus memahami bahaya dan risiko pemakaiannya. Jika ingin tetap menggunakan mod apk kalian bisa download di link berikut ini.

Link Download Sakura Versi China Apk Mod Latest Version

Jika ingin mencoba game aslinya bisa kalian unduh langsung di platform resmi seperti App Store ataupun Play Store. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024