Samsung 23 Ultra Jadi Device HP Resmi MPL ID S11

Samsung S23 Ultra Device MPL ID S11

Moonton mengadakan konferensi pers jelang gelaran MPL ID S11 di Cinepolis Pejaten Village, Selasa 14 Februari 2023. Ada beberapa wacana yang digaungkan, salah satunya device resmi turnamen MPL ID S11, Samsung S23 Ultra.

Kabar Samsung akan jadi device resmi turnamen sudah terjawab oleh Public Relations Moonton Indonesia Azwin Nugraha.

Menurutnya, MPL ID S11 akan berganti device dari iPhone menjadi Samsung. Hal ini tak lepas dari merek handphone ini sebagai sponsor.

Baca Juga: Ace Racer, Game Anyar NetEase Games dengan Tampilan Ciamik

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

“Kejutan yang hadir untuk penonton setia MPL ID S11 salah satunya Samsung jadi device resmi turnamen,” jelasnya dikutip dari Pikiran Rakyat Bogor, Rabu (15/2/2023).

Mengamini pernyataan Azwin, perwakilan Samsung Indonesia Verry Octavianus berujar bila ada proses penjang menentukan Samsung jadi ponsel resmi MPL ID S11.

“Banyak yang tanya kenapa gak dari Season 6 jadi device resmi? Soal itu, gak bisa tiba-tiba diumumkan. Harus ada test produk dulu sebelum dipakai di turnamen,” ucap Verry.

Baca Juga: Profil Alexander Bella, Cosplayer Cantik dan Sukses di Usia Muda

Seiring dengan peresmian Samsung sebagai device turnamen, Verry menjawab Samsung S23 Ultra akan manjakan roster MPL ID S11 di stage nanti.

Keunggulan dari produk terbaru perusahaan teknologi asal Korea ini di antaranya daya tahan yang kuat saat bermain game.

“Kita pakai chipset Snapdragon hasil kolaborasi dengan perusahaan kami untuk menunjang proses gaming yang optimal,” lanjut dia.

Baca Juga: 2023 PMPL ID Spring: Tim, Prize Pool, Format, Jadwal dan Cara Nonton

Sekadar informasi, chipset yang dimaksud oleh Verry adalah Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, sang prosesor tercepat keluaran Qualcomm.

Untuk Samsung S23 Ultra 5G telah melewati proses uji coba oleh roster tim MPL ID S11 sejak handphone ini rilis perdana pada 2 Februari 2023.

More Stories
AE Okta
AE Okta Bagikan Panduan Setting Sensitivitas PUBG Mobile