5 Senjata PUBG Mobile Pilihan Terminator GPX, Rosemary: Bukan M4?

Ternyata sosok pemain yang satu ini lebih suka pakai Beryl ketimbang M4 loh!

PUBG MOBILE memiliki puluhan senjata senapan yang bisa digunakan oleh para pemain, dan kelasnya pun macam-macam seperti: Assault Rifle (AR), Designated-Marksman Rifle (DMR), Sniper Riffle (SR), Sub-Machinegun (SMG), Light-Machine Gun (LMG) Pistol, dan Shotgun.

Namun tentunya setiap pemain memiliki senjata favorit sesuai dengan selera dan gaya bermain mereka masing-masing, termasuk salah satu pemain bintang 2022 PMPL ID Spring sekaligus Carry bagi tim GPX, Rosemary.

Melalui wawancara singkat bersama PUBG MOBILE, Rosemary menyebutkan 5 senjata yang menjadi andalannya.

1. M762

SenjataAssault Rifle (AR) lainnya yang menjadi favorit Rosemary adalah M762 atau yang juga dikenal dengan nama Beryl. Senjata tergolong signature bagi seorang Rosemary, mengingat posisi Beryl cenderung kalah pamor dibanding M416.

Oleh karena itu Rosemary memilih senjata ini sebagai senjata utama sebagai seorang Carry.

“Senjata yang sering gue pake sekarang itu beryl (M762), karena senjata ini recoil-nya bisa gue tahan dan fire rate-nya juga kenceng, jadi bisa dipakai buat close combat dan middle range,” komentar Rosemary.

2. SLR

Sebagai pecinta peluru 7.62mm, Rosemary juga menunjukkan kecintaannya terhadap senjata SLR, salah satu dari total 7 senjata Designated Marksman Rifle (DMR) yang ada di PUBG MOBILE saat ini.

Alasannya, tentu karena damage-nya yang tinggi.

“Suka SLR karena damage-nya lebih sakit dari senjata DMR lainnya seperti Mini14 dan SKS (kecuali Mk14). Apalagi, gue memang suka main full peluru 7,62mm,” jawab Rosemary.

3. UMP45

Jika berbicara senjata auto, Rosemary memilih senjata UMP45 sebagai senjata auto favoritnya selain M416. Pasalnya, senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi di kategori senjata Submachine Gun (SMG).

“Kadang kalau masih belum prepare, lebih pilih senjata auto terutama SMG seperti UMP dan Uzi. Menurutku senjata UMP lebih sakit daripada senjata SMG lainnya ya, apalagi UMP sekarang lagi OP,” ungkap Rosemary.

Namun, kombinasi senjata tersebut memiliki kekurangan yaitu cukup memakan tempat di dalam tas, karena keduanya menggunakan jenis yaitu .45 ACP dan 9mm yang berbeda dari mayoritas senjata AR dan DMR.

“Kekurangannya ya kalau di-mix dengan senjata lain lebih memakan banyak space di backpack,“ sambungnya.

4. AWM

Untuk bertempur jarak jauh, AWM menjadi senjata yang paling disukai Rosemary. Walaupun termasuk senjata Bolt-Action Sniper Rifle(SR) terkuat di PUBG MOBILE, bagi Rosemary AWM merupakan senjata yang cukup mudah digunakan.

Kalau jarak jauh sih paling suka AWM karena senjata ini enak dipakai, apalagi saat mau retake compound,” ujarnya.

Di sisi lain, Rosemary juga menyebutkan bahwa ia bisa menggunakan senjata apa saja, namun tidak suka dengan senjata jenis Shotgun(SG).

“Kalau main di map lain misalnya Livik atau Sanhok, pastinya ada senjata khusus juga. Gue bisa pakai apa aja sih, yang penting bukan shotgun,” kata Rosemary.

5. M416

M416 memang menjadi senjata AR terfavorit bagi mayoritas pemain PUBG MOBILE, tak terkecuali bagi Rosemary. Menurutnya, M416 adalah pilihan senjata auto yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

“Senjata M416 bisa dipakai buat middle range dan bisa buat close combat juga,” ungkap Carry tim GPX tersebut.

Nah, itulah dia 5 senjata senapan PUBG MOBILE favorit GPX Rosemary. Bagaimana dengan kamu sendiri? Senapan apa yang jadi favorit? Share artikel ini dan ceritakan pendapatmu yaaa~

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia