5 Fakta Seraphim One Piece, Senjata Manusia Ciptaan Vegapunk

seraphim one piece

Seraphim One Piece adalah pasukan khusus yang diciptakan oleh Kelompok Ilmuwan Khusus Marinir untuk menggantikan Tujuh Panglima Perang Laut. Secara singkat, mereka disebut sebagai mesin pembunuh.

Simak beberapa fakta menarik tentang Seraphim dalam ulasan berikut ini. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Seraphim One Piece, Cyborg Ciptaan Vegapunk

seraphim one piece

Pada dasarnya Seraphim adalah robot cyborg kloning dari karakter Tujuh Panglima Perang Laut. Maka tak heran jika penampilan mereka sama dengan para Shichibukai. Hingga saat ini yang sudah terlihat adalah S-Hawk (Mihawk), S-Shark (Jinbei), S-Snake (Hancock), dan S-Bear (Kuma).

Mereka memiliki pertumbuhan yang sangat cepat berkat teknologi buatan. Dalam usia 8 bulan para Seraphim sudah tumbuh besar dalam wujud anak-anak.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik 2023 Penuh Aksi dan Strategi!

2. Ciri Khusus Seraphim One Piece Seperti Ras Lunarian

Penampilan dan kekuatan Seraphim memang diambil dari citra para Shichibukai One Piece. Namun mereka bisa dibedakan dengan mudah karena memiliki ciri khusus yang mirip seperti ras Lunarian. 

Seraphim memiliki kulit coklat, rambut putih, dan memiliki sepasang sayap berwarna hitam. Kemudian mereka juga terlihat memiliki tanda bintang di pupil matanya. Selain itu di bagian punggung mereka ada segumpal api yang menyala-nyala.

3. Kepribadian Tenang dan Tak Tergoyahkan

seraphim one piece

Selayaknya robot, Seraphim diprogram untuk mengikuti perintah masternya dengan tenang. Mereka hanya menjalankan misi dan tak mempertimbangkan keselamatan orang lain.

4. Daya Tempur Luar Biasa

Sebutan Seraphim sebagai senjata manusia bukanlah isapan jempol semata. Kekuatan pasukan khusus ini jauh lebih disempurnakan dibanding Pacifista asli. Selain dibekali dengan kekuatan laser, Seraphim juga memiliki kemampuan persis seperti citra karakter yang mereka tiru.

Misalnya seperti S-Shark yang ahli bela diri karate seperti Jinbei. Contoh lain adalah S-Hawk yang jago berpedang seperti Mihawk. Kekuatan tempur Seraphim ini tak kalah mengerikan sampai bisa menebas gunung.

Baca Juga: 5 Mangaka yang Meninggal Sebelum Serial Buatannya Tamat

5. Biaya Operasionalnya Sangat Mahal

seraphim one piece

Proses pembuatan Seraphim memang sangat rumit. Selain itu biaya pengoperasian dan maintaining senjata manusia juga sama sekali tak murah. Setimpal, sebab kekuatan yang dijanjikannya juga sangat terjamin.

Demikianlah ulasan fakta mengenai Seraphim One Piece. Semoga informasi ini menghibur dan bisa menambah wawasan kalian.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir