Siapa Fajar Sadboy? Karena Ini Doi Bisa Viral Banget

siapa fajar sadboy

Siapa Fajar sadboy yang belakangan ini ramai diperbincangkan? Identitasnya memang kerap bikin netizen penasaran. Apalagi embel-embel ‘sadboy’ terlihat kocak saat disematkan pada remaja berusia 15 tahun.

Percaya atau tidak, julukan tersebut memang jadi alasan mengapa Fajar viral di sosial media. Namanya semakin dikenal hingga akhirnya semakin banyak orang yang ingin mengetahui siapa Fajar sadboy sebenarnya.

Apakah kalian juga ingin tahu identitas bocah galau satu ini? Kita akan bahas mulai dari awal biar kalian enggak bingung.

Fajar sadboy hanyalah seorang anak ABG yang sedang patah hati karena di-ghosting pujaan hatinya. Diceritakan bahwa ia jatuh hati pada seorang perempuan dan berniat untuk melakukan pendekatan.

Namun sayangnya sang pujaan hati tak kunjung membalas chat-nya bahkan hingga berbulan-bulan. Padahal remaja asal Gorontalo ini mengungkapkan bahwa ia sudah berjuang untuk meluluhkan hati perempuan yang ia sukai.

Baca Juga: Hii!!! Ini Dia 10 Penampakan Viral Hasil Filter AI Manga TikTok Pendeteksi Hantu

Cintanya tak bersambut, Fajar malah kena ghosting. Ia meluapkan kekecewaan hatinya terang-terangan dengan logat kedaerahannya yang khas. Bahkan remaja satu ini sampai menangis sesenggukan karena di-ghosting. 

Pernyataan patah hati Fajar kemudian disahut dengan kalimat, “Cinta tak selamanya indah”. Dengan wajah berlinang air mata ia menyatakan bahwa usaha keras belum tentu bisa membuat sang hadis idaman membalas perasaannya.

Video Fajar sang sadboy yang sedang curhat ini pun diunggah ke media sosial dan viral. Ada netizen yang bersimpati dan tak sedikit juga warganet turut memberikan dukungan. 

Terlibat cinta monyet di usia remaja memang hal yang lumrah. Kepolosan Fajar dengan perasaan yang begitu tulus tersakiti membuatnya dijuluki sebagai sadboy.

Tanpa diduga video galau tersebut viral hingga berhasil membuat Fajar di-notice oleh beberapa Youtuber ternama. Tak sampai hanya di situ saja, ia juga turut diundang untuk menghadiri berbagai program talkshow di stasiun televisi.

Baca Juga: Apa Itu META Ciki di Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Personanya sebagai ‘sadboy’ tetap dipertahankan sehingga membuat penampilan Fajar tetap menghibur. Ternyata ketenarannya tak hanya sampai di situ saja. Fajar sadboy bahkan sempat merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah)’.

Lagu ini menceritakan bagaimana kisah cinta Fajar yang tak berakhir indah. Kalian bisa mendengar dan menyaksikan videonya di channel Youtube Armed Gorapu. Meskipun liriknya sangat lugas, namun harus diakui bahwa lagu yang dinyanyikan cukup membekas.

Sekarang kalian sudah tahu kan, siapa Fajar sadboy dan mengapa ia viral? Popularitasnya tentu akan memicu semangat anak muda lainnya untuk membuat konten yang menarik dan unik. 

Semoga saja sosok viral selanjutnya enggak kalah menginspirasi ya gengs! Mari berharap agar kaum sadboy di muka bumi ini mendapat penghiburan.

More Stories
Zeys Timnas MLBB Indonesia
Terungkap! Zeys Tinggalkan EVOS untuk Jadi Pelatih Timnas MLBB Indonesia