Apa Itu META Ciki di Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

META Ciki Mobile Legends

META Ciki Mobile Legends saat ini sedang viral di Land of Dawn karena mampu membawa para pemain ke Mythic dengan sangat mudah.

Pasalnya, META tersebut dianggap cukup efektif untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah sekaligus cepat.

Lalu sebenarnya apa sih META Ciki yang saat ini sedang ramai dibicarakan di Tiktok? Dan seberapa efektif META tersebut?

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 4 Januari 2023, Spesial M4 Mobile Legends!

Penjelasan META Ciki di Mobile Legends

META Ciki Mobile Legends

Setelah ditelusuri lebih dalam, META Ciki sendiri merupakan META dimana hero yang digunakan lebih bersifat pick off dibandingkan teamfight,

Hero-hero tersebut merupakan hero single target yang ditugaskan untuk menculik lawan secara satu persatu seperti memakan ciki.

Beberapa hero yang sering digunakan untuk memainkan taktik tersebut ialah Gusion, Johnson, Hanzo, Aldous, Kadita, Hayabusa, Brody, Harley serta Saber.

Hal tersebut karena deretan hero yang dimaksud memiliki kemampuan menculik lawan dengan cepat bahkan hanya dalam waktu hitungan detik.

Sehingga tidak mengherankan apabila strategi satu bisa menjadi preferensi yang bisa digunakan untuk mencapai rank Mythic di Mobile Legends.

Seberapa Efektifkah META Ciki?

META Ciki Mobile Legends

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Strategi yang satu ini tentunya sangat cocok bagi kalian para pemain solo yang belum tentu bisa mendapatkan tim dengan gaya komunikasi yang kompak.

Pasalnya, META ciki memang mengandalkan gaya bermain dengan menculik lawan secara satu persatu dibandingkan dengan teamfight.

Namun tentunya strategi ini akan berkurang efektivitasnya apabila kalian bertemu dengan lawan yang kompak secara tim.

Jadi, itulah penjelasan mengenai META ciki yang saat ini sedang cukup viral di Mobile Legends.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Parade Satu EVOS
Parade Satu EVOS Jadi Momen Perdana EVOS Esports di 2023