Silk Flower Genshin Impact Guide, Lokasi, dan Cara Mendapatkannya

silk flower genshin impact

Silk flower Genshin Impact adalah sebuah bunga berwarna merah yang mekar dengan kelopak menyerupai awan. Materi spesial ini punya banyak kegunaan khususnya di update Genshin Impact 3.4 Februari 2023. Kalian wajib mengoleksi item satu ini jika tak sengaja menemukannya.

Ingin tahu lebih banyak kegunaan dari item ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini biar wawasan kalian mengenai Genshin Impact makin luas.

Lokasi Silk Flower Genshin Impact

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalian bisa menemukan bunga tersebut di sekitar area pemukiman Liyue. Item ini juga bisa dibeli di beberapa pedagang, misalnya pada Verr Goldet (Wangshu Inn, Liyue), Ms. Bai (Qingce Village, Liyue), dan Qiuwei (Port Ormos, Sumeru).

Selain itu silk flower juga bisa diperoleh dengan cara berkebun. Kalian harus menyiapkan bibit ‘Silk Flower Seed’ dan lahan berupa ‘A Path of Value’. Jika ditanam bunga akan tumbuh dalam waktu 70 jam.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tim Untuk Hu Tao di Genshin Impact, Damage-nya Enggak Tahan!

Kegunaan Silk Flower Genshin Impact

Silk Flower merupakan material yang menjadi bahan pokok pembuatan kain sutra. Bunga ini juga merupakan materi spesial jika kalian ingin menaikkan level (ascension) karakter Hu Tao dan Xingqiu. Tentunya jumlah Silk Flower yang dibutuhkan akan semakin banyak setiap kali menaikkan level. 

Udah enggak heran kan, sama alasan kenapa item ini jadi materi yang penting di update 3.4 Genshin Impact. Jadi kalau enggak sengaja menemukan jangan ragu untuk mengumpulkannya ya! Sebab item ini nantinya akan berguna bagi kalian di kemudian hari.

Mungkin pada update berikutnya kegunaan Silk Flower juga akan ditambahkan. Entah untuk membuat item ataupun karakter. Demikianlah ulasan mengenai Silk Flower Genshin Impact, semoga informasi ini membantu perjalanan kalian di Teyvat.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!