8 Simulacra Terbaik Pilihan Penggemar di Tower of Fantasy

simulacra terbaik tower of fantasy

Komunitas Tower of Fantasy di seluruh dunia telah memilih 8 Simulacra terbaik versi mereka yang rilis di 6 bulan terakhir ini. Apakah Simulacra favoritmu ada di urutan pertama?

Dalam rangka perayaan Half Year Anniversary, Tower of Fantasy mengadakan event bertajuk “Voting Partner Terbaik” yang telah berakhir pada 17 Februari 2023 lalu.

Dari deretan Simulacra yang rilis dalam kurun waktu 6 bulan belakangan ini, Wanderers telah menentukan 8 Simulacra terbaik mereka di Tower of Fantasy. Berikut daftarnya!

Baca Juga: Rayakan Half Anniversary, Tower of Fantasy Bagikan Skin Limited Gratis!

8. King (1,8 Juta Suara)

King menduduki posisi ke-8 dalam jajaran Simulacra favorit Wanderer. Simulacra tersebut merupakan pengguna elemen Flame dengan senjatanya Scythe of the Crow

Dalam sebuah team comp, King bertugas sebagai Shield-breaker, dan hal ini menjadikan King salah satu Simulacra yang diminati Wanderer pengguna elemen flame. 

Di samping itu, desain King memberikan kesan kuat, tangguh, dan cool ditambah dengan warna rambut yang selaras dengan elemennya, membuatnya diminati oleh para Wanderers.

7. Tian Lang (2,2 Juta Suara)

Posisi ke-7 ditempati oleh Tian Lang, Simulacra pengguna elemen Volt. Dengan senjata andalannya Thunderbreaker, Tian Lang memiliki tugas sebagai DPS dalam sebuah team comp.

Wanderer pengguna elemen volt tentunya membutuhkan Simulacra DPS seperti Tian Lang. Selain itu, mayoritas Wanderers menyukai desain Tian Lang yang serba putih dan penampilannya yang tenang dan menyejukkan mata.

6. Samir (2,3 Juta Suara)

Di posisi ke-6 terdapat Samir yang menjadi pesaing Tian Lang. Dengan perbedaan tipis sebesar kurang lebih 100.000 suara, Samir yang juga pengguna elemen Volt dan bertipe DPS menjadi Simulacra pilihan Wanderer dalam sebuah team comp Volt selain Tian Lang. 

Sifat Samir yang santai dan berjiwa bebas serta penuh kejenakaan menjadikannya salah satu Simulacra wanita yang dicintai oleh Wanderers.

5. Meryl (2,4 Juta Suara)

Lagi-lagi selisih 100.000 suara, Meryl menduduki posisi ke-5 setelah Samir. Dengan senjatanya Rosy Edge, Simulacra berelemen Frost ini bertugas sebagai Shield-breaker dalam sebuah team comp. 

Selain itu, merekrut Meryl tergolong cukup mudah, karena Wanderer dapat mendapatkannya melalui standard banner atau dengan gold nucleus.

Hal ini menjadikan Meryl salah satu Simulacra favorit Wanderer pengguna elemen frost yang ingin bermain santai sesuai dengan pace sendiri. 

Perpaduan warna biru, putih dan hitam pada desain Meryl juga memberikan kesan elegan dan anggun, sesuai dengan sifatnya.

Ini membuatnya masuk dalam deretan Simulacra rilisan awal yang diinginkan oleh mayoritas Wanderers.

4. Ruby (4,1 Juta Suara)

Si mungil Ruby menempati posisi ke-4. Simulacra pengguna elemen Flame ini menggunakan senjata andalannya Spark, dan bertugas sebagai DPS dalam sebuah team comp. 

Tentunya sebagai salah satu Simulacra dengan DPS Flame yang sangat efektif, Wanderers pengguna elemen Flame tidak ingin melewatkan kesempatan merekrut Ruby setiap kemunculan banner-nya. 

Ditambah lagi, sifatnya yang polos dan naif serta desainnya yang terinspirasi dari seekor kelinci menjadikan Ruby Simulacra yang imut dan menggemaskan!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

3. Nemesis (5,2 Juta Suara)

Posisi ke-3 ditempati oleh Nemesis, salah satu Simulacra yang pastinya disukai oleh pengguna elemen Volt. 

Sebagai tipe support/healer, Nemesis yang bersenjatakan Venus merupakan Simulacra yang sangat efektif dalam sebuah team comp Volt untuk mendukung dua Simulacra lainnya. 

Kisah lahirnya Nemesis dari sosok Shirli juga menjadi salah satu kisah paling tragis dalam Tower of Fantasy dan berhasil menarik simpati Wanderers.

2. Saki Fuwa (6 Juta Suara)

Saki Fuwa menduduki posisi kedua dengan perolehan 6 juta suara. Dengan senjatanya Heartstream, Saki Fuwa merupakan Simulacra berelemen Frost bertipe Shield-Breaker seperti Meryl. 

Perbedaannya dengan Meryl, Saki Fuwa hanya bisa direkrut melalui Limited Banner menggunakan Red Nucleus.

Hal ini menjadikan Saki Fuwa memiliki sinergi tim yang lebih baik dibandingkan Meryl yang dapat direkrut melalui Standard Banner.

1. Lin (7 Juta Suara)

Saki Fuwa dan Lin sempat bersaing ketat memperebutkan posisi pertama. Pada akhirnya, Lin yang berhasil mencuri hati para Wanderer. 

Bagaimana tidak, elemen Altered yang eksklusif hanya dimiliki Lin membuatnya menjadi Simulacra fleksibel yang bisa ditempatkan di team comp elemen apapun. 

Ditambah lagi, Lin memiliki desain cantik dan anggun yang membuatnya dicintai para Wanderers, jadi wajar saja jika Lin memiliki paling banyak penggemar!

Itu dia urutan Simulacra terfavorit Wanderers selama 6 bulan peluncuran Tower of Fantasy! Apakah Simulacra favoritmu masuk dalam urutan teratas, Wanderers?

Baca Juga: Rekomendasi Lima Skin Mi-a Terbaik di Tower of Fantasy

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024