Baru Rilis, Intip Bocoran Skill Arlott MLBB

arlott

Hero baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Arlott, resmi dirilis pada 14 Februari 2023.

Ada yang bisa tebak skill apa saja yang dimiliki oleh hero baru game populer di Indonesia ini?

Arlott dipastikan jadi hero tipe fighter yang ‘merepotkan’ di arena. Dia punya dua senjata untuk menyerang para musuh.

Baca Juga: Pelatih PUBG Mobile Kategori Solo di SEA Games 2023, NaTic Targetkan Indonesia Menang Semua Medali

Nah, biar informasinya makin lengkap langsung cek aja yuk skill apa yang dimiliki Arlott sang hero baru di MLBB!

Skill Arlott Hero Baru MLBB

Arlott MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Arlott rilis di Mobile Legends pada 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. Tapi, sebelumnya kamu harus melakukan patch update Mobile Legends di PlayStore atau AppStore agar agar hero ini terlihat.

Sekarang, mari kita ulas apa saja sih skill Arlott di MLBB? Ada dua skill dari hero fighter ini yang patut diantisipasi, yaitu:

  • Skill 1: Adalah tebasan lurus ke depan yang memiliki efek CC jika mengenai musuh. CC ini berupa stun 1 detik dan efek slow 2 detik.
  • Skill 2: Adalah dash dan serangan kepada target di didekatnya. Jika skill ini dipakai Arlott untuk melawan musuh, pasif Arlott akan aktif lalu skill ini secara instan akan cooldown. Skill bisa digunakan sampai tiga kali jika waktunya tepat.
  • Ultimate: Damage dari Ultimate milik Arlott adalah area. Jadi, Arlott akan menebas musuh di area ultimate miliknya dengan pedang dari kiri ke kanan. Ultimate Arlott juga punya efek CC.
  • Pasif: Arlott punya pasif mata iblis yang bisa mendeteksi hero musuh di di dekatnya. Pasif ini akan menyebabkan hero yang terkena CC Arlott akan mengungkap titik lemah mereka selama 5 detik.

Kebayang bukan berapa ganas Arlott kalau punya skill-skill di atas?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
arc one piece paling seru
5 Arc One Piece Paling Seru dan Epic, Wajib Dinantikan!