Ini Dia Skill dan Lore Gekko, Agent Baru di Valorant

Gekko Valorant

Valorant resmi mengumumkan agent terbaru mereka, adalah Gekko yang jadi agent ke-22! Simak lore dan skill apa saja yang dia miliki yuk!

Kabarnya agent baru ini akan muncul di Valorant pada 8 Maret 2023. Sosoknya muncul kalau sudah update Episode 6 Act 2.

Memang belum banyak informasi soal Gekko mengingat agent satu ini juga belum memulai debutnya di game.

Baca Juga: Retri Sabun di Mobile Legends Maksudnya Apa? Ini Penjelasannya!

Tapi jangan khawatir karena YODU sudah merangkum identitas agent baru Valorant, Gekko, lengkap dengan skill dan lorenya.

Lore Gekko Sang Agent ke-22 Valorant

Gekko

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Apa Itu Kode Push Rank Mobile Legends?

Parasnya masih terlihat sanga muda, Gekko yang memiliki nama lahir Mateo ini tampil dengan rambut cepak hijau yang memesona.

Ia adalah agent keturunan Amerika Latin yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, Gekko akan menjadi agent termuda di Valorant.

Dari penggambaran karakternya, agent satu ini memang berjiwa muda. Ia hobi main skateboard, basket, dan aktif bersosial media.

Dilihat dari trailer yang dirilis Riot pada 5 Maret lalu, Gekko tampaknya masih hidup bersama kedua orangtuanya. Sebab, dalam video tersebut terdengar suara sang ibu berbicara dalam bahasa Spanyol.

Gekko masih akrab dengan teman-teman masa kecilnya yaitu Dizzy, Wingman, Mosh, dan Trash.

Dalam trailer itu, Gekko bertemu dengan agent Reyna yang sama-sama merupakan keturunan Amerika Latin.

Setelah melihat lore Geko, lantas apa saja ya skill yang dimiliki agent ke-22 di Valorant ini? Yuk simak ulasan lengkapnya!

4 Skill Agent Gekko

Gekko

Gekko adalah agen tipe initiator, dan ini lah 4 skill yang ia miliki:

  • Dizzy

Dizzy adalah makhluk kecil yang jika dilempar Gekko ke udara, dia bisa membuat musuh ‘buta’ beberapa saat. Ini karena Dizzy mengeluarkan cahaya yang mengaburkan penglihatan musuh.

Kalau energi Dizzy habis, makhluk ini akan berubah jadi orb. Tapi tenang saja, Dizzy sejatinya bisa disimpan untuk recovery terus digunakan lagi.

  • Wingman

Wingman adalah teman kecil Gekko yang bisa digunakan untuk mencari keberadaan musuh. Saat melihat lawan, Wingman akan membuat ledakan ke arah mereka. Kehebatan lain dari makhluk ini, dia bisa menjinakan dan menanam Spike.

  • Mosh Pit

Skill ini memungkinkan Gekko bisa menggandakan diri lalu meledak. Ledakan ini tentu akan memberikan dagame pada lawan.

  • Thrash

Thrash bisa diluncurkan ke arah lawan, lalu meledak. Dengan ledakan ini, lawan otomatis tidak bisa menggunakan senjata mereka dalam beberapa waktu.

Nah itu dia skill dan lore Gekko, sang agent baru di Valorant. Menurut prediksi, pemain baru bisa mendapatkan Gekko kalau sudah menyelesaikan kontrak agent hingga level 5 atau subscribe Xbox Game Pass!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama free fire korea
150+ Nama FF Korea, Tulisan Hangul Terbaru Mei 2024