Segini Harga Skin Leomord Abyss di MLBB, Terlalu Murah?

Skin Abyss Leomord MLBB

Skin Leomord Abyss akhirnya telah resmi dirilis ke dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menyusul beberapa skin varian Abyss yang telah dirilis lebih awal.

Sama seperti varian Abyss yang telah dirilis lebih awal, skin tersebut tentunya memiliki efek keren yang ditawarkan kepada para penggemar Mobile Legends.

Tentunya kini para penggemar Mobile Legends mulai bertanya-tanya mengenai berapa harga dari skin Leomord Abyss.

Oleh karena itu, berikut adalah jumlah diamond yang dibutuhkan untuk bisa memiliki skin keren tersebut.

Baca Juga: 5 Hero META Ciki TikTok Paling Mematikan di Mobile Legends

Skin Leomord Abyss MLBB Dipatok 5000 Diamond

Skin Abyss Leomord MLBB

Satu-satunya cara untuk mendapatkan skin Abyss Leomord adalah melalui gacha pada tab event Knight Arrival.

Sayangnya, sejauh ini memang tidak ada angka pasti untuk diamond yang kalian butuhkan untuk mengamankan skin Abyss milik Leomord tersebut.

Pasalnya, hal tersebut sangat bergantung kepada keberuntungan kalian bahkan tidak menutup kemungkinan kalian hanya membutuhkan ratusan diamond saja.

Dilansir dari VY Gaming yang telah memiliki skin tersebut dan ia sendiri hanya perlu menghabiskan sekitar 4000 – 5500 Diamond.

Dengan jumlah diamond sebesar itu, tentunya apabila disetarakan ke dalam rupiah maka kalian hanya membutuhkan uang sebanyak Rp. 1.150.000 untuk mendapatkan skin Leomord Abyss MLBB tersebut.

Nah Sobat YODU bisa mendapatkan skin tersebut dengan lebih murah dengan Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu di YODU karena ada promo hingga Rp. 20 ribu dengan klik link berikut ini

Hadir Dalam Waktu Terbatas

Skin Abyss Leomord MLBB

Sama seperti skin Abyss pada umumnya, skin ini juga akan tersedia dalam waktu terbatas dan akan menunggu waktu yang cukup lama untuk bisa hadir kembali ke Mobile Legends

Skin tersebut sendiri akan tersedia dan bisa kalian dapatkan di Mobile Legends hingga 21 Januari mendatang.

Oleh karena itu, Sobat YODU yang tertarik bisa langsung top up sebesar 6000 diamond untuk memastikan skin langka tersebut masuk ke dalam koleksi skin kalian.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding