RRQ Skylar Puji Skin Beatrix Edisi M4 MLBB World Championship

Skin Beatrix M4 MLBB
Photo via Kazuki Official

Setelah penantian panjang, Beatrix akhirnya mendapatkan skin M4 MLBB yang telah dinantikan sejak lama.

Pasalnya, skin tersebut memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar hero tersebut sejak Beatrix dipastikan menerima skin edisi M Series Mobile Legends.

Hingga akhirnya yang dinantikan akhirnya tiba pada 20 Desember lalu setelah skin Beatrix edisi M4 dengan nama ‘Light Chaser’.

Baca Juga: Skin Legend Milik Franco Resmi Dirilis, Ini Jumlah Diamond yang Kamu Butuhkan!

RRQ Skylar Angkat Bicara Soal Skin Beatrix M4 MLBB

Skin Beatrix M4 MLBB
Dok. Pribadi

Sebagai salah satu pengguna Beatrix paling ikonik, RRQ Skylar akhirnya memberikan tanggapannya mengenai skin tersebut.

“Rating-nya 10, efek dan visualnya keren banget pokoknya,” terang Skylar usai meraih kemenangan perdana di M4 MLBB World Championship.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat skin Beatrix tersebut memang memiliki tampilan visual yang lebih keren dibandingkan dengan skin Beatrix yang ada sebelumnya.

Selain itu, skin Beatrix M4 MLBB juga menjadi skin limited edition perdana untuk hero marksman tersebut.

Masih Dapat Dibeli

Harga M4 Pass MLBB
Photo via Mobile Legends

Meski telah dirilis pada tahun lalu, skin Beatrix edisi M4 Mobile Legends masih bisa kalian dapatkan hingga saat ini.

Tentunya kalian hanya perlu melakukan top up dan membeli M4 Pass sebesar 399 Diamond lalu akan mendapatkan skin tersebut secara otomatis.

Nah Sobat YODU bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan Top Up Diamond Mobile Legends di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Skin Beatrix M4 MLBB tentunya hanya bisa didapatkan pada periode saat ini sehingga Sobat YODU jangan sampai kelewatan kesempatan tersebut.

Baca Juga: 3 Hero Paling Gak Laku di Mobile Legends, Jangan Kalian Pick!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas