Skin Legend Milik Franco Resmi Dirilis, Ini Jumlah Diamond yang Kamu Butuhkan!

Skin Legend Franco

Skin Legend baru milik Franco akhirnya secara telah resmi dirilis oleh Moonton ke dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Seperti beberapa skin legend lainnya, tentunya skin legend tersebut juga memiliki penampilan serta efek yang ciamik di Land of Dawn.

Beberapa penggemar tentunya sudah sangat ingin mengoleksi skin legend milik Franco tersebut namun masih belum mengetahui cara mendapatkannya.

Menariknya, skin tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan diamond dan berikut adalah jumlah diamond yang kamu butuhkan.

Baca Juga: Bocoran Starlight Revamp MLBB, Bakal Hadir Tanggal Segini

Skin Legend Franco Butuh Puluhan RIbu DIamond

Skin Legend Franco

Untuk bisa mendapatkan skin Legend Franco di Mobile Legends, tentunya kalian perlu merogoh kocek yang sangat dalam.

Pasalnya, kalian hanya bisa mendapatkan skin tersebut melalui magic wheel yang tersedia di dalam permainan.

Dibutuhkan hingga 200 kali gacha untuk bisa mendapatkan sebuah crystal yang nantinya bisa ditukarkan dengan skin legend yang tersedia di Mobile Legends.

Melakukan satu kali gacha dalam spin wheel akan dikenakan tarif sebesar 60 diamond namun apabila kalian melakukannya sekaligus lima kali maka kalian hanya membutuhkan 270 diamond.

Sehingga apabila kalian melakukannya secara satu-persatu maka 12.000 diamond perlu kalian siapkan, sementara apabila sekaligus lima kali maka biaya yang dikeluarkan yaitu 10.800 diamond.

Apabila dikonversikan ke dalam rupiah maka harga skin Franco tersebut sekitar 3-3,5 juta rupiah dan merupakan angka yang cukup fantastis.

Nah Sobat YODU bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan Top Up Diamond Mobile Legends di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Bisa Didapatkan Dengan Murah

Skin Legend Franco

Menariknya, kalian juga bisa mendapatkan skin tersebut dengan harga yang sangat murah bahkan gratis.

Namun hal tersebut berlaku apabila kalian memiliki Magic Wheel Potion atau Crystal of Aurora yang sangat banyak.

Selain itu, jika kalian beruntung melakukan gacha dengan langsung mendapatkan crystal maka skin Franco bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Jadi, itulah harga yang kalian butuhkan untuk bisa mendapatkan skin Legend milik Franco. Tertarik membeli, Sobat YODU?

Baca Juga: 3 Hero Paling Gak Laku di Mobile Legends, Jangan Kalian Pick!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?