Segini Harga Skin Chou M4 ECHO MLBB dan Tanggal Rilis!

skin chou m4 echo mlbb

MOONTON Games, dalam kemitraan dengan M4 World Champions, ECHO, akhirnya meluncurkan # EChouLOUD hari ini dengan merilis harga skin serta pengumuman tanggal rilis skin Chou milik ECHO!

Dalam rilis di saluran resmi, Chou terlihat mengenakan jersey ikonik tim dan mengendarai ombak dengan orca ungu ikonik mereka.

Dibuat khusus dalam kolaborasi dengan ECHO, M4 Champion Skin Chou bertujuan untuk melambangkan kekuatan tim esports mobile internationally-acclaimed

Orcas sebagai predator puncak mewakili ECHO sebagai pesaing teratas di dunia Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) esports. Orcas berburu dalam paket, yang secara akurat menggambarkan gaya bermain dan strategi pemenang tim.

Kami berterima kasih kepada MOONTON Games karena telah bekerja sama dengan kami. ECHOmenikmati proses pembuatan ini bersama mereka, dan hasil akhir pasti mewakili visi kami sebagai sebuah tim. Kami berharap para penggemar kami, orca mendukung kami dan mendapatkan skin Juara M4 mereka sendiri,” kata Mitch Liwanag, ECHO Country Manager.

“Desain skinnya bagus dan luar biasa, itu benar-benar sesuatu yang kami sukai. Bahkan jaket ECHO yang saya katakan ingin disertakan terlihat. Kami bersenang-senang mendesain kulit ini dan kami berharap penggemar kami menyukainya,” kata superstar ECHO Tristan “Yawi” Cabrera.

Baca Juga: Mobile Legends Borong Penghargaan di Ajang Mobies 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Skin Chou M4 ECHO Akan Dirilis Pada 21 Agustus

skin chou m4

Chou akan menjadi hero fighter pertama yang memiliki skin khusus yang dirancang oleh M World Champion.

Skin Chou M4 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sama seperti skin m-series sebelumnya di angka 899 diamond dengan paket penawaran lainnya.

Untuk memberikan kembali kepada komunitas MLBB, MOONTON Games akan meluncurkan serangkaian kegiatan dalam game untuk memberi mereka diskon ketika mereka membeli skin mulai dari 14 hingga 20 Agustus 2023.

Skin tersebut secara resmi diluncurkan pada 21 Agustus 2023. ECHO akan menayangkan hal tersebut di halaman Facebook resmi mereka untuk bermain MLBB menampilkan efek dalam game, berinteraksi dengan penggemar, dan memberikan hadiah.

Baca Juga: Works 100%! Ini Deretan Kode Redeem MLBB 1 Agustus 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
2024 pmsl sea summer
2024 PMSL SEA Summer: Roster Lengkap, Group Draw, Prize Pool, Format Turnamen, Jadwal, dan Cara Nonton