PUBG MOBILE Bagi-Bagi Skin UMP45 Permanen Gratis?

skin gratis ump45 pubg mobile

PUBG MOBILE bagi-bagi skin permanen gratis untuk seluruh pemainnya.

Hadiah kali ini adalah skin senjata UMP45 Bowknot, yang dibagikan lewat event bertajuk Gift a UMP45 Skin to You. Dalam event ini pemain hanya perlu menyelesaikan rangkaian misi sederhana untuk bisa mengklaim hadiah ini.

Seluruh pemain dapat mengakses halaman event Gift a UMP45 Skin to You pada periode 18-31 Juli 2022.

Saat pertama kali masuk ke halaman event, pemain akan mendapatkan bonus progress awal mulai dari 50%. Pemain dapat mengklaim hadiah UMP45 Bowknot permanen gratis setelah progress mencapai 100%.

Cara untuk meningkatkan progres adalah dengan menyelesaikan rangkaian misi harian sederhana seperti: login, online selama 1 jam, menyelesaikan 3 match mode Klasik, dan membagikan halaman event.

Setiap pemain dapat mengumpulkan progress, maksimal sebesar 4% dalam sehari.

Pemain bisa saling berbagi kode pertemanan. Kode tersebut ada di halaman event untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa 5 Kupon Peti Klasik.

Caranya, pemain hanya perlu memasukkan kode pemain lain ke dalam kolom yang tersedia.

PUBG MOBILE juga sedang berbagi banyak hadiah gratis melalui rangkaian event bertajuk Season Reunion.

Ditambah, ada juga keseruan lainnya di PUBG MOBILE Versi 2.1 ini. Ada mode permainan Ancient Secret, konser virtual BLACKPINK, dan Royal Pass Month 13 bertajuk ExoGenesis.

Wah, menarik juga ya. Kapan lagi ada skin gratis dan permanen di PUBG MOBILE. Yuk langsung masuk ke aplikasi PUBG MOBILE, mimin tunggu di Pochinki!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas