7 Tubuh Vegapunk One Piece yang Punya Sifat Berbeda!

tubuh vegapunk one piece

Tubuh Vegapunk One Piece ternyata enggak cuma satu! Fakta tentang Sang Ilmuwan terhebat di One Piece ini memang sukses mengejutkan penggemar.

Pasalnya, identitas Dr Vegapunk selama ratusan episode selalu simpang-siur. Enggak ada yang tahu pasti apa jenis kelaminnya dan bagaimana wujudnya. Akhirnya Eiichiro Oda mulai mengungkapkan identitasnya setelah One Piece memasuki chapter 1061.

Usut punya usut, ternyata Vegapunk membagi dirinya menjadi enam pribadi yang berbeda-beda. Mereka disebut sebagai ‘satelit’ yang bertugas untuk membantu sang ilmuwan melakukan penelitian.

Baca Juga: 5 Catatan Buruk Blackbeard One Piece Alias Kurohige, Bajak Laut Problematik Paling Keji

Uniknya, masing-masing satelit memiliki karakter yang berbeda sesuai dengan sifat bawaan tubuh utamanya. Saat tampil di depan umum mereka akan memperkenalkan diri sebagai ‘Dr Vegapunk’. Namun ternyata masing-masing satelit memiliki nama dan kode yang membedakannya satu sama lain.

Konsep pembagian tubuh ilmuwan penghuni Egghead ini memang mengingatkan penggemar dengan 7 Deadly Sins. Biar lebih jelas, simak ketujuh tubuh Vegapunk yang telah diperkenalkan dalam serial One Piece.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Stella Vegapunk, Sang Tubuh Utama

stella vegapunk one piece

Tubuh utama Dr Vegapunk disebut sebagai Stella. Ia adalah manusia yang memakan buah iblis Nomi Nomi no Mi sehingga bisa meningkatkan kapasitas otaknya.

Baca Juga: Sosok Garp dari Muda hingga Kini, Ternyata Mirip Luffy!

2. Shaka Vegapunk (Punk 01)

shaka one piece

Satelit nomor 1 yang mewakili kebaikan dalam diri Vegapunk. Shaka kerap tampil sebagai pribadi yang tenang dan penuh kompromi.

3. Lilith Vegapunk (Punk 02)

lilith one piece

Kemunculan sosok wanita yang mengaku sebagai Vegapunk memang sempat membuat semua orang bingung. Namun ternyata terungkap bahwa dia dalah Lilith, satelit yang mewakili sifat jahat dan arogan dalam diri sang ilmuwan.

4. Edison Vegapunk (Punk 03)

edison one piece

Edison adalah satelit keempat yang membawa sifat pemikir. Ia selalu antusias terhadap penelitian dan sangat fokus memikirkan ide untuk penemuan baru.

5. Pythagoras Vegapunk (Punk 04)

pythagoras one piece

Satelit satu ini mewakili sifat kebijaksanaan dalam diri Vegapunk. Pythagoras bertugas untuk memikirkan manfaat dari semua temuan yang mereka kembangkan demi kesejahteraan masyarakat.

6. Atlas Vegapunk (Punk 05)

atlas one piece

Atlas merupakan perwujudan dari kekerasan dan sifat tak sabaran dalam diri sang ilmuwan. Satelit kelima ini akan menghancurkan apapun atau bahkan siapapun yang menyinggung dirinya.

7. York Vegapunk (Punk 06)

york one piece tubuh vegapunk

Satelit satu ini terlihat tak berguna, padahal kontribusinya sangat penting bagi Vegapunk. York bertugas untuk makan, tidur, buang air, dan bermain untuk menggantikan satelit lainnya. Dengan demikian mereka bisa fokus dengan penelitian tanpa harus terinterupsi oleh kebutuhan duniawi.

Demikianlah ulasan mengenai ketujuh tubuh Vegapunk One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
jungler tank mobile legends
3 Alasan Mengapa Jungler Tank Masih Efektif di Mobile Legends