Skin Starlight MLBB Maret 2023 Terungkap, Untuk Hero Mage Ini!

Starlight MLBB Maret 2023

Informasi mengenai skin starlight Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk edisi Maret 2023 secara mengejutkan telah beredar luas.

Pasalnya, saat ini memang masih memasuki pertengahan bulan Januari 2023 dan terbilang masih cukup lama untuk sampai di bulan Maret.

Saat ini, Aamon merupakan hero yang mendapatkan skin starlight edisi Januari 2023 dengan penampilannya yang sangat futuristik.

Melihat penampilannya tersebut, tentu para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan skin starlight edisi berikutnya yang akan segera tiba.

Oleh karena itu, berikut adalah bocoran mengenai skin starlight yang akan hadir pada bulan Maret 2023 di Mobile Legends.

Baca Juga: 3 Hero Counter Xavier Paling Ampuh di MLBB, Wajib Catat!

Valentina Dapatkan Skin Starlight MLBB Maret 2023

Starlight MLBB Maret 2023
Phoyo via Mobile Legends Update

Menariknya, Valentina dipastikan akan mendapat skin starlight MLBB edisi Maret 2023, dua bulan selang Aamon.

Dilansir dari Mobile Legends Update yang merupakan leaker paling akurat, dapat dipastikan Valentina akan mendapatkan skin starlight pertamanya di bulan tersebut.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat hero mage yang mampu mencuri skill milik lawannya tersebut memang belum pernah mendapatkan skin starlight.

Berbeda dengan Aamon, tema yang diangkat pada skin starlight milik Valentina tersebut seperti mengangkat tema alchemist.

Valentina akan dibalut dengan pakaian berwarna hijau emerald dengan perpaduan warna rambut pink yang sangat menggemaskan.

Kapan Akan Dirilis?

Starlight MLBB Maret 2023

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Sama seperti skin starlight pada umumnya, skin milik Vexana tersebut dipastikan akan hadir pada 1 Maret 2023 pukul 15:00 WIB mendatang.

Kalian dapat mendapatkan skin tersebut dengan seharga 550 diamond untuk starlight member biasa dan 1100 diamond untuk starlight member plus.

Jadi, itulah bocoran mengenai skin starlight pada bulan Maret 2023 yang akan segera datang.

Baca Juga: MLBB x Jujutsu Kaisen is Real! Bakal Hadir Tanggal Segini

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Roster BTR Alpha MPL S11
Bigetron Alpha Buat Kejutan! Datangkan ONIC Aldo Sebagai Pelatih Utama