Summoners War Rayakan Anniversary ke-9, Pengembang Manjakan Para Pemain dengan Event Besar Ini

anniversary summoners war

Dalam rangka merayakan anniversary ke-9 Summoners War: Sky Arena, Com2uS selaku pengembangnya menggelar event besar-besaran.

Nggak hanya satu, para pemain bakal dimanjakan dengan sejumlah event besar yang akan berlangsung hingga 11 Juni 2023.

Seperti diketahui, Summoners War: Sky Arena rilis pertama kali pada April 2014. Game ini disambut hangat oleh fans di seluruh dunia hingga total unduhnya kini mencapai lebih dari 190 juta.

Baca Juga: Ini Dia 5 Pet Terbaik Santino di Free Fire, Mana Favoritmu?

Buat Sobat YODU yang ikut jadi bagian dari 190 juta orang itu, simak baik-baik nih event anniversary ke-9 Summoners War yang akan memanjakan kalian!

Anniversary 9 Tahun Summoner War

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 19 April 2023, Klaim Duluan Sebelum Limit!

Kurang dari setahun menuju satu dekade eksistensi Summoners War di industri game, Com2uS selaku pengembang game ini merilis video spesial untuk para pemains setianya di seluruh dunia.

Dalam video tersebut para monster dari berbagai belahan dunia menunjukkan rasa terima kasih mereka atas kesetiaan para pemain dengan Summoners War.

Nggak hanya video, sebagaimana disinggung di awal, Com2uS sudah menyiapkan setidaknya empat event besar untuk memanjakan para pemain dalam rangka merayakan Anniversary ke-9 Summoners War.

Event-event yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Summon Monster Bintang 5

Para pemain bisa summon hingga 9 Monster Bintang 5 dengan 9-Year Coin yang mereka dapatkan dan memilih salah satunya di Event Summon Monster Bintang 5.

2. Summon Monster Bintang 4 + 3

Pemain juga bisa summon Monster Fire/Wind/Water Bintang 4 dan Monster Light/Dark Bintang 3 setiap kali mengumpulkan 50 9-Year Coin.

3. 3 Scroll Baru

Com2uS menyediakan tiga scroll baru di game dalam rangka anniversary ke-19 Summoners War yaitu 9-Year Transcendence Scroll, 9-Year Legendary Scroll, dan 9-Year Special Scroll.

Di event ini, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk 9-Year Special Scroll, Legendary Scroll, Devilmon, dan L&D Scroll menggunakan koin yang mereka dapatkan.

Tersedia juga toko-toko lainnya seperti Toko Rune yang menjual Rune Legendary dan Toko Bonus yang menjual Energy serta Mana Stone tanpa batas.

4. 9-Year Special Chest

Event ini memberikan berbagai hadiah termasuk 9-Year Legendary Scroll menggunakan poin yang didapatkan dari misi. Pemain juga bisa mendapatkan Skin Arena/World Arena sebagai hadiah spesial perayaan 9 tahun.

5. Saatnya Melihat Trofi 90AT

Com2uS merilis situs spesial yang memungkinkan para pemain bisa melihat trofi 90AT (Greatest of All Time) mereka dan mengambil kupon spesial yang memberikan berbagai hadiah, serta mendownload ilustrasi spesial untuk memeriahkan perayaan 9 tahun.

Tentang Summoners War

Dirilis developer game asal Korea, Com2uS pada April 2014 simal, Summoners War kini sudah mencatatkan lebih dari 190 juta download di seluruh penjuru dunia.

Summoners War menepati peringkat penjualan nomor 1 dari 93 negara, top 10 di 14 negara, dan mencatatkan rekor penjualan total senilai 3 triliun won per tahun 2022.

Saat ini Summoners War terus mengepakan sayapnya ke pasar gobal dengan melakukan kolaborasi bersama IP besar, serta melakukan tur di dalam dan luar negeri untuk mempererat hubungannya dengan para pemain.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah