Kolaborasi Summoners War: Chronicles X One Punch Man Hadirkan Update Baru yang Mantul Banget!

Kolaborasi Chronicles X One Punch Man

Com2uS menghadirkan pembaruan kolaborasi antara Summoners War: Chronicles dan waralaba global yang terkenal di seluruh dunia, One Punch Man.

Buat kamu yang belum tahu, One Punch Man adalah anime yang mengisahkan tentang Saitama, seorang pahlawan yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan, serta diiringi dengan karakter-karakter yang unik di sekelilingnya.

Baca Juga: PMWI 2023 Riyadh: Tim, Format, Prize Pool dan Info Lainnya

Dengan konsep yang unik, alur cerita yang menarik, dan suasana yang serius namun mengundang tawa, anime ini berhasil mendapat perhatian banyak orang.

Beberapa karakter anime One Punch Man akan menjadi bagian dari game Summoners War: Chronicles dan dapat dipanggil sebagai Monster dalam permainan tersebut.

Kolaborasi Summoners War: Chronicles X One Punch Man

Chronicles X One Punch Man

Ada delapan karakter yang akan muncul, termasuk Monster fire bintang 5 “Genos” dan “Atomic Samurai”, Monster water bintang 5 “Garou” dan “Silverfang”, Monster wind bintang 5 “Tatsumaki” dan “Fubuki”, Monster dark bintang 4 “King”, dan Monster light bintang 4 “Mumen Rider”.

Tiap karakter dalam kolaborasi tersebut akan menggunakan keterampilan yang sama dengan yang ditampilkan dalam serial anime-nya, seperti “Spiral Incineration Cannon” dan “Water Stream Rock Smashing Fist”.

Baca Juga: Tips Membuat Karrie MLBB Berbahaya, Pakai 3 Core Item Ini!

Adapun tersedia sebuah event yang akan diadakan untuk memberikan kesempatan lebih besar bagi para pemain untuk mendapatkan Monster kolaborasi bintang 5.

Selain itu, setiap pemain akan mendapatkan satu “Elite Selection Scroll” yang bisa digunakan untuk mendapatkan Monster kolaborasi jika telah mengumpulkan 200 summon mileage.

Meskipun Saitama tidak hadir sebagai Monster yang bisa di-summon, namun pemain tetap bisa bertemu dengan Saitama sebagai NPC atau di dalam cutscene quest dungeon.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 27 April 2023, Hadiah Backpack dan Emote

Pasalnya, para pemain sangat menantikan kehadiran Saitama di dalam Summoners War: Chronicles karena dia merupakan pahlawan terkuat di serial One Punch Man.

Dalam game Summoners War: Chronicles ini, para pemain memiliki kesempatan untuk mencoba dungeon kolaborasi baru bernama Evolution of Ascension. Dungeon ini memiliki Monster boss bernama “Carnage Kabuto” dari One Punch Man.

Kolaborasi Chronicles X One Punch Man

Selain itu, punya kesempatan besar mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik ketika berhasil mengalahkan boss.

Baca Juga: 4 Plot Twist Terbaik di Anime Naruto, Sukses Bikin Kaget Penonton hingga Banjir Air Mata

Video promosi yang memperlihatkan penampilan karakter-karakter One Punch Man di dalam Chronicles mendapat banyak respon positif dari para penggemar.

Apalagi, para pemain bisa mendapatkan hadiah dari 8 karakter kolaborasi One Punch Man dengan menyelesaikan misi harian dan berdasarkan jumlah partisipasi di Guild Raid dari event yang diadakan.

Ada juga event yang disebut “check-in” di mana para pemain dapat memperoleh hadiah hanya dengan login ke dalam game, selain itu ada juga event “Tegakkan Keadilan! Path of Growth” yang memberikan banyak hadiah seperti Restoration Stone, Rainbowmon, dan Breath of Life jika pemain berhasil menyelesaikan Path of Growth.

More Stories
Honor of Kings Grand Launching
Honor of Kings Adakan Grand Launching Festival di Seluruh Indonesia