Teori One Piece: Apakah Shanks Figarland Adalah Impostor yang Sebenarnya?

teori one piece

Teori One Piece terbaru tentang Shanks Figarland muncul lagi. Pemicunya tentu karena adegan di chapter 1086 One Piece yang menunjukkan interaksi antara si Bajak Laut Berambut Merah dengan Gorosei.

Ada beberapa point yang membuat penggemar curiga bahwa Shanks akan jadi musuh final Luffy sebelum melawan Im Sama. Simak ulasan teori One Piece tentang sang bajak laut berambut merah berikut ini ya!

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Shanks Berasal dari Keluarga Figarland

teori one piece

Rasanya kenyataan tentang hubungan Im dan keluarga FIgarland bukan lagi rahasia ataupun asumsi semata. Figarland merupakan salah satu pemuka tertinggi di Pemerintahan Dunia. Ayah Shanks, Garling Figarland saat ini menjabat sebagai Holy Knights.

Seperti yang diketahui, Holy Knights adalah ‘anjing’ setia Im Sama. Mereka turun tangan untuk menghukum Bangsawan Dunia yang menyimpang. Permasalahannya, hingga saat ini tak ada yang tahu bagaimana hubungan Shanks dan Garling.

Segala hal tentang Akagami no Shanks memang masih abu-abu. Salah satu teori One Piece memprediksi bahwa ia akan mewarisi posisi kepala keluarga Figarland sekaligus pemimpin Holy Knights.

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma, Bikin Mental Breakdance

Teori One Piece: Gorosei Menjaga Perilaku pada Shanks

Penggemar cukup syok saat melihat bagaimana Shanks berinteraksi dengan Gorosei di tanah suci Marijose. Padahal selama ini ia dikenal sebagai kapten bajak laut yang sangat dibenci oleh Pemerintahan Dunia.

Memang Gorosei tak memperlakukannya dengan hormat. Akan tetapi para tetua juga tak bersikap sombong atau merendahkan Shanks. Gorosei malah mempertimbangkan pendapat sang bajak laut berambut merah ini.

Sampai akhirnya terungkap bahwa keluarga Figarland memiliki jabatan tinggi di Pemerintahan Dunia. Mungkin karena latar belakangnya inilah Shanks cukup didengarkan oleh Gorosei.

Namun sikap para Gorosei cukup membuktikan bahwa ia masih diakui sebagai bagian dari keluarga Figarland. Artinya, Shanks bukanlah anak yang dibuang walau ia dibiarkan berkeliaran bebas.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime 2023 Terbaru dan Terlengkap!

Inilah asal mula kemunculan teori One Piece yang menduga bahwa sebenarnya bajak laut berambut merah ini adalah agen ganda. Pertanyaannya, apakah Shanks akan mengkhianati Luffy atau Pemerintahan Dunia?

Memang sulit membayangkan sosok Shanks yang begitu dipercaya Luffy menjadi antagonis dalam cerita ini. Namun, bukankah sahabat adalah musuh terkuat? 

Tentu ini hanya sekedar teori One Piece ya, teman-teman. Kebenarannya belum terjamin. Mari kita nantikan bagaimana kelanjutan cerita perjalanan Luffy dkk.