Begini Tanggapan REKT soal Pernyataan Tim Indonesia Andalkan Pemain Filipina

Tim Indonesia Digendong Pemain Filipina

Belakangan ini ramai dibicarakan netizen pecinta esports soal tim Indonesia yang ‘digendong’ pemain Filipina (PH) di MPL setelah pada babak final terdapat 4 orang pemain dan staff berkebangsaan Filipina di antaranya Kairi-Coach YEB (ONIC Esports) dan Markyyyyy-Baloyskie (pemain Geek Fam). Keempatnya dipandang sebagai orang berpengaruh di timnya masing-masing.

Perlu diketahui, pembicaraan tim Indonesia terlihat mengandalkan pemain Filipina diramaikan pertama kali oleh pemain BLACKLIST International OhMyV33NUS. Menurut keduanya, baik Geek Fam dan ONIC dapat menampilkan performa terbaik imbas adanya pengaruh pemain Filipina.

Baca Juga: Dukungan Penuh untuk Atlet Indonesia dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023

“Itulah mengapa para pemain Indonesia memiliki statistik yang bagus, karena mereka mengandalkan Filipina. Tak peduli apa yang mereka lakukan, misalnya sambil menunjukkan statistik atau analis. Tapi selama masih ada satu orang Filipina di dalam satu tim baik itu pemain atau pelatih, artinya tim Indonesia (digendong) sangat bergantung sama pemain Filipina,” kata pemain bernama asli Johnmar Villaluna itu dalam sebuah siaran langsung.

Viral Pembicaraan Tim Indonesia Digendong Filipina

Tim Indonesia Digendong Pemain Filipina Lolos ke M5

REKT, seorang pemain Alter Ego setuju dengan kenyataan bahwa tim Indonesia memang mengandalkan pemain Filipina. REKT menyebut apa yang dibicarakan OhMyV33NUS adalah benar adanya. Sebab, sampai saat ini, tim Filipina begitu unggul dalam segala hal di bidang esports Mobile Legends.

“Indo digendong Filipina? Dia (OhMyV33NUS) berbicara sesuai fakta sih. Orang yang lolos M5 dua-duanya ada player PH. Dia juga ngomong ada faktanya, tapi jangan lupa, ada 4 pemain Indonesia (dari ONIC Esports),” kata REKT.

Baca Juga: Jaminan Hemat Transaksi Apa Saja Dapat Cashback Rp10 Ribu Pakai YODU

Lebih lanjut, REKT mengakui jika Filipina belakangan ini selalu meraih turnamen internasional. Terbaru, tim nasional Filipina dapat mengalahkan timnas Indonesia di ajang IESF.

“SEA Games PH menang mulu, begitu faktanya. Kalau udah fakta, berat. Kecuali kalau Indo menang SEA Games, baru kita bisa ngebalikin omongannya,” ucap REKT.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah