Mantap! Timnas MLBB Ladies Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2023

mlbb ladies emas sea games 2023

Sumbangan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 kali ini datang dari Tim MLBB Ladies!

Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Ladies (Putri) Indonesia sukses menaklukkan Filipina pada babak Grand Final hari ini, Kamis 11 Mei 2023.

Tipisnya perbedaan skor antara dua grand finalis di kelas MLBB Ladies membuat match berlangsung dramatis.

Baca Juga: Alasan Muzan Membenci Doma, Sang Raja Iblis Insekyur?

Beruntung, Tim MLBB Ladies Indonesia berhasil mengukuhkan kemenangan atas Filipina dengan skor 3-2.

Medali Emas MLBB Ladies di SEA Games 2023

sea games mlbb women

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Adam Warlock Marvel, Superhero Baru Guardian of The Galaxy

Pada pertandingan grand final melawan Filipina, Timnas MLBB Ladies Indonesia menurunkan Chelil, Vivian, Cinyyy, Fumi Eko, dan Vival.

Perlawanan kuat dikerahkan untuk menaklukkan Filipina. Timnas MLBB Ladies tentu percaya diri karena sebelumnya mereka sukses mengalahkan Vietnam di akhir babak grup dan mengalahkan Vietnam di semifinal.

Pertandingan Grand Final berlangsung dengan laga Best of 5 (BO5). Skor beda tipis 3-2 berhasil diraih untuk kemenangan Indonesia usai Timnas MLBB Ladies balaskan dendam di dua game terakhir.

Sejak game pertama, timnas Indonesia sebenarnya sudah berhasil menguasai dengan perolehan poin eliminasi 12-6 dalam waktu 16 menit.

Namun, pada game kedua, Filipina menunjukkan perlawanan dan memenangkan game dengan poin eliminasi 11-6 dalam waktu 19 menit.

Masuk ke game ketiga, lagi-lagi Filipina memenangi game dengan poin eliminasi 15-2 dalam waktu 17 menit.

Game keempat, timnas Indonesia menunjukkan perlawanan balik hingga sukses memenangkan game dengan poin eliminasi 14-4 dalam waktu 13 menit.

Game kelima, Indonesia menutup pertandingan dengan poin elominasi 13-5. Kemenangan Indonesia di game kelima menunjukkan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Indonesia.

Selamat Timnas MLBB Ladies Indonesia telah meraih medali emas di SEA Games 2023!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kakao games archeage war
Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”