Tundukkan Kamboja, Timnas Valorant Indonesia ke Babak Play Off SEA Games 2023!

Timnas Valorant SEA Games

Timnas Valorant Indonesia akhirnya berhasil lolos ke babak play-off SEA Games 2023 setelah melakoni laga dramatis melawan tim tuan rumah Kamboja.

Pertandingan yang berlangsung selama empat babak tersebut berbuah kemenangan bagi Timnas Valorant dengan skor akhir 15-13.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang Esports: Crossfire, Valorant, PUBG Mobile, dan MLBB

Berlangsung Sangat Ketat

Timnas Valorant SEA Games
Photo via VOI

Pertandingan melawan Kamboja berjalan dengan sangat ketat, dengan kedua tim saling terus-menerus bertukar posisi dalam upayanya untuk mengejar maupun mempertahankan keunggulan.

Indonesia bahkan sempat berada dalam situasi kritis ketika Kamboja tinggal membutuhkan satu angka untuk menang.

Namun, berkat semangat pantang menyerah yang begitu tinggi, Timnas Valorant akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menghadiahkan kemenangan bagi Indonesia. Tidak berhenti di situ, catatan manis bagi

Timnas Valorant dilengkapi dengan gelar MVP (Most Valuable Player) yang diperoleh atlet Bryan “Gemma” Setiawan.

Kepala Badan Timnas Bangga

Timnas Valorant SEA Games

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kepala Badan Tim Nasional Tjahjono Prasetyanto meluapkan rasa bangga bercampur haru atas lolosnya Timnas Valorant ke babak play-off.

“Kami sangat bersyukur dapat memenangkan pertandingan kritikal yang menjadi penentu bagi langkah Timnas Valorant pada SEA Games ke-32 Kamboja 2023 ini. Kemenangan tersebut sangat berarti dalam membangun kembali mental bertanding Timnas Valorant, terutama untuk menghadapi Filipina pada laga berikutnya.”

Menurutnya, pertandingan ini menjadi bukti bahwa kemampuan teknis Timnas Valorant memang tidak diragukan lagi. Persiapan aspek-aspek non-teknis pun menjadi kunci kemenangan.

“Dapat kami pastikan, kami akan membakar kembali semangat juang setiap atlet agar kembali menuai keberhasilan demi keberhasilan,” pungkasnya.

Baca Juga: Timnas Valorant Indonesia Ikuti Training Camp di Korea Jelang SEA Games 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita Mobile Legends, dan atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024