Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!

trik hayabusa mobile legends

Hayabusa, sang Shadow of Iga, adalah seorang hero Mobile Legends yang sangat dinamis dan membutuhkan strategi serta trik yang tepat untuk dimainkan secara efektif.

Dengan kemampuan mobilitas tinggi dan kerusakan yang besar, Hayabusa bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya jika dimainkan dengan benar.

Untuk membantu Sobat YODU menguasai Hayabusa, berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat diterapkan dalam Mobile Legends.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!

1. Pelajari Combo Skill dengan Teliti

trik hayabusa mobile legends

Hayabusa memiliki kombinasi skill yang sangat kuat jika digunakan secara bersamaan. Mulai dari menggunakan Shuriken pertama untuk mengenai target, kemudian meluncur ke arah target dengan Ultimate (Ougi: Shadow Kill), dan menghabisi musuh dengan kombinasi Shuriken dan Shadowskill.

Latihlah combo ini secara berkala di mode latihan atau pertandingan klasik untuk meningkatkan presisi dan kecepatan eksekusi.

2. Manfaatkan Kemampuan Mobilitasnya

Salah satu kekuatan utama Hayabusa adalah mobilitasnya yang tinggi. Gunakan kemampuan Shadowskill (Quad Shadow) untuk berpindah tempat secara cepat dan menghindari serangan musuh.

Selain itu, Shadowskill juga bisa digunakan untuk mengejar musuh yang kabur atau untuk melarikan diri dari situasi berbahaya.

3. Pilih Build yang Tepat

trik hayabusa mobile legends

Pemilihan build yang tepat sangat penting untuk meningkatkan kinerja Hayabusa di medan pertempuran.

Sebagian besar pemain cenderung memilih build yang fokus pada kerusakan fisik dan penetrasi pertahanan musuh.

Namun, Sobat YODU juga bisa mencoba build yang menekankan pada kemampuan lifesteal untuk meningkatkan daya tahan Hayabusa di tengah-tengah pertempuran.

4. Maksimalkan Ulti

Ultimate Hayabusa, Ougi: Shadow Kill, adalah senjata paling mematikan dalam kemampuannya.

Tingkatkan Ultimate secepat mungkin untuk meningkatkan damage dan mengurangi waktu cooldown-nya.

Dengan demikian, kamu juga bisa menggunakan Ultimate lebih sering dalam pertempuran dan memberikan tekanan maksimal pada lawan.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

5. Perhatikan Posisi dan Timing

META Ciki Mobile Legends

Kesadaran situasional sangat penting saat memainkan Hayabusa. Posisi yang tepat dan timing yang baik dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Hindari terjebak di tengah kerumunan musuh tanpa alasan yang jelas, dan pastikan untuk selalu memilih target yang tepat dalam setiap pertempuran.

6. Komunikasi dengan Tim

Komunikasi yang efektif dengan tim juga sangat penting saat bermain sebagai Hayabusa. Beri tahu rekan satu tim kapan kalian akan menggunakan Ultimate atau kapan membutuhkan bantuan untuk menyerang maupun mundur.

Kerjasama tim yang baik akan memaksimalkan potensi Hayabusa dan membantu dalam meraih kemenangan.

7. Praktekkan dan Evaluasi

Cerita Hayabusa Mobile Legends

Seperti halnya dengan semua hero dalam Mobile Legends, praktek adalah kunci untuk menguasai Hayabusa.

Selalu cari kesempatan untuk berlatih dan terus evaluasi sekaligus identifikasi kelemahan dan kekuatan hingga mencari cara untuk memperbaiki strategi dari waktu ke waktu.

Dengan menerapkan tips dan trik menggunakan Hayabusa di Mobile Legends ini, maka kalian akan dapat memaksimalkan potensi hero tersebut.

Baca Juga: Promo Top Up Mobile Legends Murah di Bulan April 2024, Beli Diamond Ada Potongan Harga Rp20.000

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!