Tragedi Bimasakti FF Viral, Ini Dia yang Terjadi Sebenarnya

tragedi bimasakti ff

Tragedi Bimasakti FF adalah salah satu peristiwa yang cukup booming di tahun 2023. Hal ini jadi topik perbincangan yang hangat di kalangan penggemar game Free Fire walau sebenarnya kejadiannya sudah cukup lama.

Apakah kalian belum tahu bagaimana tragedi Bimasakti FF? Yuk, sini merapat.

Sebenarnya tragedi Bimasakti FF mengacu pada sebuah lokasi yang ada di map Bermuda. Dengan kata lain lokasi kejadian yang dimaksud tidak ada di dunia nyata ya ges ya.

tragedi bimasakti ff

Seperti yang sudah kalian ketahui, Bimasakti adalah tempat favorit para player barbar. Tempat ini menjadi sangat populer karena pemain bisa menemukan banyak senjata bagus di sini. Maka tak heran jika Bimasakti menjadi pusat pertempuran yang bikin banyak player knock.

Sebuah akun Youtube milik Smile Memes mengunggah sebuah kejadian lucu nan mengesalkan yang dialami oleh seorang player. Pada video tersebut tampak seorang pemain sedang bertempur sengit melawan musuh terakhirnya di Bimasakti.

Baca Juga: Penjelasan Reset Rank Battle Royale Season Free Fire

Zona yang semakin menyempit juga turut membuat suasana semakin panas. Terlebih lagi rekan-rekan sang player juga ikut menyoraki dan menyemangatinya yang tengah bertempur.

Padahal ia hanya perlu menaklukkan satu orang lawan lagi untuk mendapatkan Booyah. Namun naas saat ia sedang membidik musuh, layar handphone-nya tiba-tiba freeze. Di detik-detik terpenting sang player malah ditelepon kekasihnya.

Sontak teman-temannya langsung tertawa. Sang player pun merutuki kesialannya yang gagal menembak musuh. Padahal lawannya sudah tepat sasaran. Namun tak diketahui lebih lanjut apakah player tersebut gagal atau bahkan hoki mendapatkan Booyah.

tragedi bimasakti free fire viral

Jadi bisa disimpulkan bahwa tragedi Bimasakti Free Fire adalah momen sial seorang gamer yang gagal Booyah karena tiba-tiba ditelepon pacarnya. Usut punya usut ternyata video tersebut sudah diunggah sejak tahun 2019. 

Baca Juga: Cara Dapat Diamond FF Gratis, No Ilegal-ilegal Club!

Namun hingga sekarang peristiwa lucu tersebut masih jadi bahan candaan gamers lainnya. Mungkin karena banyak orang yang relate atau pernah mengalaminya.

Tentunya ada pelajaran yang bisa kalian petik dari kejadian tersebut. Akan jauh lebih baik jika kalian mengabari pacar, teman, atau keluarga terlebih dahulu agar gameplay tidak terganggu.

Selain itu, player harus bisa mengatur waktu dengan baik. Kalian tidak boleh menghabiskan waktu terlalu lama hanya dengan bermain game Free Fire.

Nah, udah enggak penasaran lagi ‘kan sama tragedy Bimasakti FF? Semoga kalian bisa memetic faedah dari informasi di atas.

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece