Tutorial Melakukan Top-Up Game di Aplikasi YODU

Halo sobat YODU semuanya! Bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya.

Kalian tahu enggak sih, di aplikasi YODU, kamu bisa top up game secara langsung tanpa ribet! Selain bisa turnamen, ataupun membaca berita-berita terbaru, kamu juga bisa membeli berbagai voucher game atau top-up game secara langsung.

Apalagi, pilihan top-up game di YODU juga beragam. Ada Mobile Legends, Lokapala, AOV, Call of Duty Mobile, Ragnarok Mobile Eternal Love, dan lain sebagainya!

Eitsss sebentar … kamu belum tahu caranya top-up game pakai aplikasi YODU? Oke deh, nih, mimin kasih tahu caranya top-up game pakai aplikasi YODU.

Seperti biasa, kamu pilih dulu menu di bawah ini. Kalau kamu sudah punya akun dan aplikasi YODU, kamu bisa langsung scroll ke bawah untuk tutorial pembeliannya:

Belum Punya Akun YODU?

Ingin menikmati top-up game mudah dan anti-ribet? Pertama-tama kamu harus download dulu aplikasi YODU.

1. Download Aplikasi YODU Dulu, klik Banner di Bawah Ini Yaa~

tombol download YODU

2. Daftar Akun Dulu, Lihat Tata Caranya pada Gambar di Bawah

Kalau sudah download, tentunya kamu harus membuat akun agar dapat menikmati semua fasilitas yang ada di aplikasi YODU.

Sudah Punya Akun YODU?

Sudah download dan daftar akun di aplikasi YODU?

Kalau sudah kamu tinggal login dengan nomor HP akun YODU dan PIN yang kamu buat, Setelah sampai di halaman depan aplikasi, dan ikuti tata cara di bawah ini untuk melakukan top-up game:

1. Buka Aplikasi YODU, pergi ke menu Store

Pilih menu seperti yang tertera di gambar dan kamu akan dibawa ke aplikasi Browser yang terpasang di HP kamu.

2. Scroll Sedikit ke Bawah dan Temukan menu YODU Circle

Kamu akan dibawa ke laman yodu.id di aplikasi Browser kamu. Scroll sedikit ke bawah, temukan menu YODU Circle, dan klik menu tersebut.

3. Ikuti Menu-Menu di Bawah Untuk Menemukan Toko Top-Up Games YODU

Setelah klik menu YODU Circle, kamu akan terlempar ke laman circle.yodu.id. Ikuti tahap-tahap di bawah untuk menemukan toko top-up milik YODU.

Kamu juga bisa melewati step nomor 1 dan 2, dan langsung pergi ke laman CIRCLE.YODU.ID melalui aplikasi browser untuk menuju ke toko top up YODU.

4. Pilih Game yang Ingin Kamu Top-Up dan Ikuti Langkah-Langkah di Gambar

Mimin melakukan top-up game Mobile Legends sebagai contohnya. Data yang harus diisi berbeda-beda tergantung dari game yang ingin kamu top-up.

Namun, langkahnya tetap sama. Kamu harus isi data akun game kamu, baru setelahnya bisa memilih nominal top-up yang kamu inginkan.

5. Buka Akun Game Untuk Menemukan ID Kamu

Untuk game Mobile Legends, kamu bisa menemukan User ID dan Server ID di menu “Profile”. Catat data tersebut untuk melakukan top-up di YODU.

6. Kembali ke Aplikasi Browser, Masukkan Data Diri Berikut

Setelah kamu mencatat User ID dan Server ID, kembali ke aplikasi browser, lalu masukkan data tersebut ke dalam box yang ada di langkah nomor 9 di atas.

Kalau sudah, kamu tinggal pilih nominal top-up yang ingin kamu lakukan, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini. Kalau sudah selesai, tutup browser, dan buka aplikasi YODU kembali.

7. Kembali ke Aplikasi YODU, Tekan Tombol Lonceng yang Ada di Pojok Kanan

Tombol lonceng akan membawa kamu ke menu “Notifikasi”.

Di dalam menu Notifikasi, kamu akan menemukan pembelian yang tadi kamu lakukan di aplikasi browser dalam status “PENDING”.

*Pro Tips Nomor 1: HARAP PERHATIKAN tanggal dan waktu transaksi untuk menghindari kesalahan top-up

Pro Tips Nomor 2: Lakukan top-up saldo YODU terlebih dahulu agar kamu tinggal melakukan pembayaran saja di aplikasi YODU

8. Lakukan Pembayaran Untuk Menyelesaikan Transaksi

Setelahnya kamu tinggal melakukan pembayaran seperti biasa. Pada sesi ini, kamu juga bisa memasukkan kode diskon apabila sedang ada promo yang berjalan dari YODU.

9. Selesai, Jangan Lupa Cek Game yang Kamu Top-Up Untuk Memastikan Bahwa Pembelian yang Dilakukan di YODU Berhasil

Pastikan kamu ingat jumlah Diamonds yang kamu miliki sebelumnya dan jumlah Diamonds yang kamu top-up, agar kamu lebih mudah memastikan berhasilnya pembelian yang telah dilakukan di YODU.

Apabila mengalami kegagalan transaksi, kalian bisa menghubungi YODU lewat beberapa channel customer service ini.

Gimana? Sudah enggak bingung lagi dengan cara top-up game di aplikasi YODU kan~

Jangan lupa untuk terus ikuti media sosial dari YODU, karena akan ada promo-promo menarik lainnya yang akan datang, termasuk promo untuk top-up games kesayangan kalian!

Raih mimpimu, saatnya #BeraniMelangkah!

More Stories
Promo Agustus YODU: Weekend Sale, Merdeka Jajan Voucher Game Pilihan!