7 Ultrawoman Powerful Terkuat Sepanjang Sejarah

ultrawoman powerful

Ultrawoman powerful kurang mendapat highlight di serial ataupun movie superhero. Padahal banyak netizen yang penasaran dengan Ultraman versi perempuan ini..

Yap, enggak cuma laki-laki. Superhero ini juga ada versi perempuannya. Kekuatan masing-masing ultrawoman juga cukup bervariasi, loh!

Penasaran dengan sosok ultrawoman powerful yang pernah ada? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Mother of Ultra (Ultrawoman Marie)

ultrawoman marie

Sosok satu ini muncul di seri movie Ultraman Taro bertajuk Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie tahun 1973. Diungkapkan bahwa Marie adalah ibu dari Ultraman Taro.

Mother of Ultra tidak bisa bertarung. Namun, ia memiliki kekuatan healing yang bisa menyembuhkan semua makhluk.

2. Ultrawoman Powerful, Amia Cantik dan Feminim

ultrawoman powerful amia

Ultrawoman Amia muncul seri animasi Ultraman Jonias yang rilis tahun 1979. Sosoknya tampil sangat feminim dan elegan lengkap dengan jubah.

Diceritakan bahwa Amia dan Jonias adalah dua ultra bersaudara. Amia memiliki kekuatan sinar penghancur, seperti ciri khas ultraman pada umumnya.

3. Ultrawoman Yullian, Putri Planet Nebula

ultrawoman yullian

Ultrawoman Yullian pertama kali muncul dalam serial Ultraman yang rilis tahun 1980. Dikisahkan bahwa ia adalah seorang tuan putri dari planet Nebula M78 yang diculik oleh alien.

Yullian kabur ke bumi setelah berhasil melarikan diri dari alien Galaga. Di sanalah ia bertemu dengan Ultraman Yamato dan bersatu mengalahkan alien. Yullian memiliki kekuatan Princess Ray dan Ultra Beam.

Baca Juga: 8 Fakta Black Bolt, Superhero Inhumans Terkuat di Dunia Marvel?

4. Ultrawoman Powerful, Beth yang Legendaris

ultrawoman beth

Serial Ultraman USA pernah merilis versi animasi The Adventure Begin pada tahun 1987. Di sinilah Ultrawoman Beth pertama kali diperkenalkan. Ia merupakan salah satu anggota Ultraforce bersama dengan Ultraman, Scout, daan Chuck.

Beth juga ikut berjuang dalam pertempuran melawan alien dari Planet Sorkin. Setelah kemunculannya, Beth menjadi benchmark ultra perempuan hingga kini.

5. Ultrawoman Antagonis, Camearra

ultrawoman camearra

Sosok Camearra muncul di movie Ultraman TIga: The Final Odyssey yang rilis pada tahun 2000. Diceritakan bahwa ia adalah mantan kekasih Ultraman Tiga sekaligus musuh utamanya.

Camaerra adalah antagonis yang mendalangi semua konflik yang ada di serial tersebut. Ia menjadi pemimpin dari trio Giants of Darkness. Camaerra memiliki figur yang sama seperti ultraman/ultrawoman walau tak menyandang gelar tersebut.

6. Ultrawoman Sora, Sang Saintess Biru

ultrawoman sora

Ultrawoman Sore pertama kali muncul di pementasan Ultraman Festival Live Stage tahun 2018. Diceritakan bahwa ia adalah anggota dari suku Ultra Biru yang menjadi saintess penjaga Negeri Cahaya. Sora muncul sebagai duta atau perwakilan dari Planet Kanon.

7. Ultrawoman Powerful, Grigio Si ‘Anak Bawang’

ultrawoman grigio

Ultrawoman Grigio pertama kali muncul di film Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond yang rilis tahun 2019. Ia merupakan adik dari Ultraman Rosso dan Ultraman Blu.

Karakternya sangat ceria dan playful seperti anak remaja. Ultrawoman powerful satu ini memiliki kekuatan Grigio Barrier yang mampu mengembalikan kekuatan atau energi ultraman lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai sejarah ultrawoman powerful yang pernah ada hingga 2022. Semoga informasi di atas menghibur kalian!