Lokapala Hadirkan Update Visual, Beri Nuansa Mitologi Nusantara yang Lebih Kental

Baru-baru ini, Lokapala telah menghadirkan satu update besar ke dalam gamenya. Ada beberapa perubahan yang terjadi ke dalam game yang hadir lewat update tersebut.

Salah satu perubahan yang cukup besar adalah dari sisi grafis dan visual. Lalu selain itu, Lokapala juga menghadirkan beberapa update balancing, serta penambahan Ksatriya baru.

Jadi, ada apa saja yang berubah lewat update tersebut? Berikut sedikit rangkumannya:

1. Ancient One Tampil Dengan Wujud yang Baru

Update yang satu ini dilakukan berbarengan dengan beberapa perubahan di sisi map Lokapala.

Untuk menyesuaikan, Ancient One pun hadir dengan wajah dan wujud yang baru. Satu yang paling terlihat adalah material tubuh seorang Ancient One yang kini terlihat lebih organik.

Developer mengatakan bahwa penerapan visual material tersebut terinspirasi dari sebuah artefak di Indonesia.

Wajah Ancient Ones juga dipertegas, dengan paras layaknya penjaga gerbang di candi ataupun pura di Indonesia. Lalu terakhir, sang developer juga menambahkan bentuk halo di bagian punggungnya.

2. Update visual Map

Perubahan terbesar dari sisi visual map terjadi di bagian Svaka alias base. Developer mengatakan perubahan visual tersebut terinspirasi oleh mitologi Indonesia yaitu sebuah pohon bernama Kalpavriksha.

Pohon Kalpavriksha sendiri dikatakan sebagai sebuah pohon suci yang dapat mengabulkan berbagai keinginan.

Selain itu, perubahan juga dilakukan di bagian area spawn Ksatriya, lantai area Tower dan Ancient, dan jjuga bangunan Tower serta Ancient.

Semua update visual tersebut dilakukan untuk menyempurnakan serta menyelaraskan agar seluruh bagian visual dapat terlihat lebih harmonis.

3. Penampilan Baru Rakshasa dan Yaksha

Pelindung area base di Lokapala yaitu Rakshasa dan Yaksha juga mendapatkan satu perubahan.

Pada Rakshasa, perubahan visual terasa di bagian atas kepala milik Rakshasa. Terlihat satu sosok wajah mengerikan di atasnya, yang bentuknya terinspirasi dari sebuah arca bernama Kala.

Sedangkan pada Yaksha, ada satu perubahan yang cukup signifikan terjadi. Yaksha kini mengambil bentuk layaknya seekor badak yang digabungkan dengan kura-kura.

Seperti Rakshasa, Yaksha juga memiliki semacam pelindung kepala dengan wujud yang terinspirasi dari Arca Dwarapala.

Sepertinya jadi semakin keren saja ya game MOBA kebanggan Indonesia yang satu ini!

More Stories
5 Senjata Jarak Dekat Terbaik di Free Fire Saat Ini! Cocok Buat Main Barbarly