Unik! 8 Pengguna Instagram Ini Pakai Username Hanya Satu Huruf, Kok Bisa?

instagram satu huruf

Siapa tak punya akun Instagram di era digital yang makin berkembang pesat ini? Instagram seakan jadi salah satu media sosial yang wajib dimiliki, orang-orang berlomba membuat username unik di akun mereka, bahkan ada yang hanya menggunakan satu huruf saja.

Akun dengan username yang hanya mengandung satu huruf sudah dipastikan langka dan legend, karena bisa jadi mereka adalah ‘tetua’ di media sosial tersebut.

Mengingat, sekarang aturan Instagram dalam membuat username sudah diperbaharui. Penggunanya harus lebih kreatif membuat username karena ada aturan minimal dan maksimal karakter.

Baca Juga: Teori Asal Mula Klan D One Piece, Baru Terungkap Setelah Lebih Dua Dekade

Kami menemukan sejumlah akun Instagram unik yang hanya memiliki satu huruf saja. Adakah orang Indonesia di antara mereka?

Kumpulan Username Instagram Satu Huruf

Instagram username satu huruf

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 5 Juli 2023, Klaim Sekarang Juga!

  • @c

Adalah Cristian Dalonzo, pria ini memiliki akun Instagram dengan username huruf C saja, @c. Dia merupakan seorang desainer di perusahaan teknologi, Apple.

Akun Instagram @c saat ini punya 679 ribu followers dan telah mengunggah enam postingan di akunnya.

  • @n

Pemilik akun Instagram dengan satu huruf saja yaitu N ini tidak diketahui identitasnya. Memang, tidak banyak informasi yang diberikan si pemilik username @n di akun Instagramnya itu.

@n saat ini punya 158 ribu followers dan telah mengunggah tiga foto di akun Instagramnya.

  • @m

Majd Taby adalah sosok di balik pemilik akun Instagram dengan username satu huruf saja, yaitu @m.

Majd merupakan seorang Co-Founder Darkroom, aplikasi edit foto dan video untuk produk-produk iOS.

Saat ini, Majd punya 438 ribu followers dan telah mengunggah 1.484 foto di akun Instagramnya.

  • @z

Pria pemilik nama Zachary ini adalah orang selanjutnya yang punya username Instagram dengan satu huruf saja, yaitu @z.

Akun Instagram Zachary saat ini punya 178 ribu followers dan telah mengunggah 302 foto di akun Instagramnya.

  • @h

Pemilik akun Instagram dengan username @h sangat misterius. Foto profil akunnya menampilkan seorang pria dengan penutup kepala khas Arab. Akun @h saat ini punya 5 followers dan belum mengunggah apa-apa.

  • @j

Jonah Grant adalah pria di balik akun Instagram dengan username satu huruf saha yaitu, @j.

Jonah menginformasikan bahwa dia tinggal di New York City. Saat ini akunnya memiliki 208 ribu followers dan telah mengunggah satu foto.

  • @s

Akun Instagram dengan username @s dimiliki oleh pesepeda bernama Sander. Akunnya saat ini memiliki 1 juta followers dan dia telah mengunggah 388 foto.

  • @i

Akun Instagram dengan userneme @i dimiliki oleh seorang pria bernama Michael. Pria ini adalah seorang entrepreneur yang memiliki 422 ribu followers.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Duel Monsters CREATION PACK
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan