Acil Farewell dari RRQ, VYN: Best Coach I Ever Have

coach acil dan vyn

Kapten RRQ Hoshi, VYN, menyampaikan salam perpisahan pada Coach Acil yang resmi farewell dari tim.

Kepergian Acil dari RRQ memang menggemparkan jagat eSports. Apalagi, belum lama ini sang pelatih jadi bulan-bulanan fans karena gagal membawa timnya menjuarai M4 World Championship.

Turnamen MLBB dunia yang digelar di Indonesia seakan jadi boomerang bagi pelatih kelahiran 1992 itu, apalagi kini dirinya berpisah dari tim.

VYN, salah satu pro player RRQ pun menyampaikan pesan perpisahan untuk Acil seiring dengan pengumuman farewall pada Senin (23/1/2023).

VYN Juluki Acil sebagai Coach Terbaik

RRQ Acil Out

Hubungan VYN dan Acil sudah terjalin lama bahkan sejak sang pelatih bergabung di RRQ pada 2019 silam.

Memang ini bukan kali pertama VYN berpisah dengan Acil, namun dua kali dipisahkan dengan coach andalannya itu tentu bukan hal mudah bagi Si Kapten.

Melalui unggahan di akun Instagramnya @rrq_vyn, pro player 23 tahun itu membagikan video pengumuman farewall-nya Acil dari tim.

Bersama video tersebut, ia menuliskan pesan hangat yang menggambaran kedekatan hubungannya sebagai satu tim.

VYN berterima kasih kepada Acil selaku pelatih di RRQ Hoshi. Ia juga mengklaim bahwa Acil adalah pelatih terbaik yang pernah dia miliki.

“Thankyou and goodluck my best coach i ever have @acil.2.0,”

tulis VYN disambung emoji menangis.

Sebagai informasi, perpisahan pertama Acil dengan RRQ terjadi pada akhir 2019 lalu. Sang coach memutuskan berpindah ke Aerowolf Pro Team pada 2020 awal untuk posisi yang sama.

Selanjutnya perpisahan kedua pada 23 Januari 2023, tak lama usai RRQ kalah di M4 World Championship. Acil sendiri baru bergabung lagi dengan tim ini pada 5 Februari 2021.

Dalam video perpisahan yang diunggah di kanal YouTube Team RRQ, Acil mengatakan bahwa kontraknya dengan tim Raja dari Segala Raja ini sudah habis.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Geek Slate MPL ID S11
Slate Gandeng Geek Fam untuk Ikut MPL ID Season 11