Acil Out is Real! Sang Pelatih Resmi Tinggalkan RRQ Hoshi

RRQ Acil Out
Photo via Team RRQ

Beberapa waktu lalu kebelakang hashtag Acil Out cukup menggema di berbagai sosial media buntut dari hasil RRQ Hoshi yang kurang memuaskan di ajang M4 World Championship.

Pasalnya selama tiga kali menangani RRQ Hoshi di ajang M Series Mobile Legends, prestasi terbaik tim tersebut hanya finis di posisi runner-up ketika dikalahkan oleh EVOS Legends di ajang M1 MLBB World Championship.

Setelah itu, tim berjuluk raja dari segala raja tersebut finis di peringkat ke-3 di ajang M2 dan peringkat ke-6 di ajang M3 World Championship.

Sedangkan di ajang M4, RRQ Hoshi harus kembali menahan dahaga gelar M Series setelah finis di posisi ke-3.

Baca Juga: R7 Putuskan Rehat dari RRQ Hoshi, Hal Ini Jadi Penyebabnya!

Tidak Respect Ban Dianggap Jadi Penyebab Utama

RRQ Acil Out

Salah satu hal yang membuat tagar #AcilOut belakangan ini tentunya disebabkan oleh para penggemar yang beranggapan apabila sang pelatih tidak memberikan respect ban terhadap hero signature lawannya.

Hal tersebut terjadi ketika pertandingan Blacklist International yang membuat OhMyV33nus mendapatkan Estes yang merupakan hero andalannya hingga empat kali.

Alhasil, RRQ Hoshi harus takluk dari sang juara MPL PH Season 10 tersebut dengan skor 2-3 yang membuatnya turun ke semifinal lower bracket.

Hingga akhirnya RRQ Hoshi harus puas finis di peringkat ke-3 setelah dikalahkan perwakilan Filipina lainnya yaitu ECHO PH dengan skor 1-3.

Baca Juga: Kapan MPL ID S11 Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

Sosok Pelatih Hebat Menurut RRQ Vyn

RRQ Acil Out

Meski sering dijadikan sasaran penggemar apabila RRQ Hoshi mengalami kegagalan, pandangan berbeda diberikan oleh para pemain asuhannya.

Salah satunya yaitu sang kapten Calvin “Vyn” yang memberikan ucapan perpisahan sekaligus mengakui apabila Acil merupakan pelatih terbaik yang pernah menanganinya.

“Terimakasih dan semoga beruntung pelatih terbaik yang pernah saya miliki,” ujar RRQ Vyn melalui unggahan story miliknya.

Acil sendiri memang merupakan salah satu pelatih yang terbilang cukup sukses menangani RRQ Hoshi dengan menjuarai MPL ID Season 9 serta mengantarkan tim tersebut hingga tiga kali menembus M Series.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kiprah Acil dengan tim barunya setelah out dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: Roster EVOS Legends MPL ID S11 Diumumkan Tanggal Segini

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
EVOS Ferxiic Alter Ego
Bukan Alter Ego, REKT Bocorkan Tim Baru EVOS Ferxiic!