Kabarnya Ada Event KOF Phase 2 MLBB 2023, Benarkah?

Event KOF Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 2023 katanya ada phase 2, benarkah demikian?

KOF atau The King of Fighters adalah salah satu event yang digelar Mobile Legends. Yup! Game besutan Moonton ini memang sering menggelar acara menarik untuk memanjakan para pemainnya.

Fase pertama event The King of Fighters 2023 sudah digelar di game Mobile Legends pada 23 Januari lalu.

Baca Juga: Kelaz! Bigetron Era Juara WSL Season 6

Tapi, kabar burung beredar bahwa ada lho phase 2 dari event KOF MLBB 2023 ini. Benarkah demikian?

Cek Info KOF Phase 2 MLBB 2023

KOF Phase 2 2023
Instagram Mobile Legends Turki

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 7 Gaya Pacaran Artis Zaman Dulu yang Jadi Panutan

Bermula dari konten video yang diunggah YouTuber Gaming Indonesia, VY Gaming, kabar soal KOF Phase 2 pun mencuat.

Video tersebut sudah dibagikan VY Gaming sejak 29 Januari 2023. Di dalamnya terdapat informasi dari akun Instagram resmi Mobile Legends Turki soal event KOF phase 2.

“Saya ingin ngasih kabar baik buat teman-teman, karena untuk misi top-up KOF Bingo 2023 itu ternyata ada 2 fase. Lho kok tahu?” ucap VY Gaming.

Ia pun bercerita soal unggahan Instagram Mobile Legends Turki yang mengumumkan event KOF.

Dalam unggahannya, akun Mobile Legends Turki menuliskan bahwa event ini akan berlangsung pada 4-6 Februari 2023. Padahal, fase satu event berlangsung bulan Januari.

“Tidak punya cukup token untuk event MLBB x KOF? Inilah peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak! Selesaikan saja misi antara tanggal 4 Februari dan tanggal 6 Februari untuk mendapatkan lebih banyak token,”

demikian isi unggahan akun Mobile Legends Turki.

Namun tak lama, akun Instagram Mobile Legends Turki mengedit caption postingannya dan mengganti tanggal event jadi 28-30 Januari yang mana merupakan tanggal event KOF Phase 1.

Kesalahan akun media sosial Mobile Legends Turki tersebut membuat spekulasi soal KOF Phase 2 2023 semakin kencang, apalagi ada tanggal pasti yaitu 4-6 Februari untuk mendapatkan token.

Meski begitu, hingga artikel ini ditayangkan tepat pada 6 Febuari 2023, belum ada tanda-tanda hadirnya event KOF Phase 2.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba