Windtraces Genshin Impact Kembali Lagi, Wajib Cobain!

windtraces genshin impact

Windtraces Genshin Impact kembali lagi dengan formula terbaru. Event ini menjadi kesempatan bagi kalian untuk bermain bersama player lainnya. Event Windtraces Genshin Impact sudah pernah hadir beberapa kali sejak game rilis.

Untuk bermain di event ini, kalian harus datang ke Mondstadt dan menemui NPC bernama Gygax. Bagaimana cara bermain dan apa saja yang bisa didapatkan dari event ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Event Wintraces Genshin Impact

Secara sederhana dapat dijelaskan bahwa event Windtraces Genshin Impact sama saja seperti permainan hide and seek alias petak umpet. Game ini melibatkan empat pemain yang terdiri atas tiga rebels dan satu orang hunter.

Rebels harus bersembunyi dengan cara berkamuflase sebagai properti seperti kotak, tong, lampu, lumbung, atau bahkan kursi. Kemudian Hunter bertugas untuk mencari rebels selama 3 menit.

Perlu kalian ketahui juga bahwa role pemain ditentukan oleh oleh sistem. Jadi, kalian tak bisa memilih antara Hunter maupun Rebels. Namun tak perlu khawatir sebab masing-masing role dibekali dengan skill-nya tersendiri.

Area untuk memainkan game ini memang terbatas. Sayangnya kalian juga tak bisa memilih lokasi sesuka hati sebab zona bermain dipilih secara acak oleh sistem. Ada delapan map yang menjadi lokasi bermain Windtraces, yaitu:

–   Winery Clash

–   Terrace Patrol

–   Central Hall Shadow

–   Amidst Autumn Trees

–   The Hidden Trials

–   Ritou Runaround

–   Searching The Silent Woods

–   In A City of Yore Concealed

Baca Juga: 10 Karakter F2P Terkuat di Genshin Impact, Damage Besar Dengan Senjata Gratisan!

Tips dan Trik Bermain Windtraces

Prinsip permainan WIndtraces sama seperti petak umpet. Semakin banyak Rebels yang ditemukan oleh Hunters maka akan semakin banyak pula hadiahnya.

Sebaliknya, koin yang diterima oleh Rebels akan semakin banyak jika dia sulit atau bahkan gagal ditemukan Hunters.

Saat menjadi Hunters, kalian harus mengecek setiap sudut rumah, semak-semak, hingga sudut area permainan. Hunters juga bisa naik ke atas rumah atau bangunan untuk melihat situasi secara keseluruhan.

Sebab sebenarnya penyamaran para Rebels enggak terlalu sulit dibedakan jika kalian teliti mengamati. Jika Fervor diaktifkan maka kalian harus segera menggunakannya. Dengan demikian Hunters bisa dengan mudah menemukan Rebels.

Tips untuk role Rebels juga sebenarnya enggak terlalu banyak. Kalian harus berbaur dengan lingkungan dan menggunakan skill yang tersedia untuk memaksimalkan persembunyian. Jangan lupa gunakan skill Illustory Beacon untuk mengelabui Hunters.

Bersembunyilah secermat mungkin. Semakin lama kalian bertahan maka akan semakin besar pula hadiah yang akan kalian temukan.

Baca Juga: Tips Build Ganyu Genshin Impact: Damage BESAR Pakai Senjata Gratis!

Hadiah Event Windtraces Genshin

Kubu yang menang akan mendapatkan hadiah berupa Windtraces Coin. Koin ini bisa kalian tukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, termasuk Primogems. Biar lebih jelas, simak daftar hadiahnya berikut ini.

–   4x Adventurer’s Experience

–   20x Mythic Enchantment Ore

–   24  Weapon Ascension Material (all type)

–   34x Hero’s Wit

–   420 Primogems

–   380.000 Mora

Menarik, bukan? Jangan sampai melewatkan event ini sebab WIndtraces Genshin Impact hanya ada sampai tanggal 5 Januari 2023. Selamat bermain dan. semoga beruntung!

More Stories
tragedi bimasakti ff
Tragedi Bimasakti FF Viral, Ini Dia yang Terjadi Sebenarnya