Blak-blakan Curhat Ingin Comeback Pro Scene MLBB, Xinnn: Tahun Depan Mungkin?

RRQ Xinnn

Rehat sejak MPL ID S9, Xinnn curhat ingin comeback ke skena kompetitif Mobile Legends.

Yup, Sobat YODU nggak salah baca! Xinnn mengungkap keinginannya comeback lewat sesi live streaming bersama Kiboy baru-baru ini.

Dikenal sebagai hyper andalan RRQ dengan gameplay barbar dan mekanik tinggi, siapa yang nggak menantikan comeback-nya pro player satu ini?

Baca Juga: Cie… Microboy Menikah dengan Wanita Bernama Alviaristis, Siapakah Dia?

Xinnn sendiri mengakui bahwa dalam dirinya masih ada jiwa kompetitif yang menggebu-gebu, lantas bagaimana isi curhat sia soal keinginan comeback ke sneka kompetitif MLBB?

Curhat Xinnn Comeback ke Arena

Xinnn Curhat Comeback
Xinnn

Sebelum lanjut membaca curhatan Xinnn, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Tahun Kemarin Gagal Masuk Timnas, Xinnn Curhat Ingin Ikut Seleknas SEA Games 2023

Sejak keputusannya untuk hiatus pada MPL ID S9 lalu, rumor kembalinya player asal Sulawesi Utara ini memang beberapa kali sempat menyeruak ke publik.

Meski player baru hilir mudik, mekanin Xinnn dinilai fans MLBB masih layak bertading di arena.

Namun untuk gampelay, Xinnn pribadi mengakui kalau gaya bermainnya sudah tidak sejalan dengan RRQ. Perbedaan ini membuat hyper andalan RRQ ini sulit dapat slot roster di tim.

Saat ditanya Kiboy soal comeback ke pro scene, Xinnn dengan terbuka menjawab bahwa ia ingin kembali bersaing di MPL.

Dalam curhatannya, Xinnn bercerita bahwa ia belum berniatan pensiun. Player ini justru berpikir akan kembali ke pro scene tahun depan.

“Nanti mungkin kalau udah kontrak baru, mungkin. Tahun depan mungkin. Soalnya gue kayak belum pengin pensi, tapi kalau misalkan gue habis kontrak gitu, gue tinggal liat lah tim mana yang gue bisa, eh tapi nggak juga sih, guys,”

ucap Xinnn.

Lebih lanjut, player pemilik nama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini berencana menciptakan tim ‘tua’ yang diisi oleh player-player terdahulu.

“Kayak gua, REKT, Luminaire,” tutur Xinnn.

Meski curhatan Xinnn ini disampaikan secara gamblang, saat ini belum ada tanda-tanda kembalinya sang player ke pro scene. Keputusan pasti tetap ada di tangan Xinnn.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
franky one piece
5 Fakta yang Membuktikan Kejeniusan Franky One Piece