Aplikasi YODU Kini Tersedia di App Store, Download Gratis Sekarang!

Download YODU di iPhone App Store

Aplikasi YODU kini tersedia di App Store! Bagi para pengguna iPhone, kamu bisa ikut nikmati kemudahan dan manfaat yang diberikan aplikasi super buat para gamers ini lho!

Kamu bisa mengunduh aplikasi YODU Versi 1.0.22 di Apple Store secara gratis, lalu Sign Up atau Log In untuk menikmati fitur-fiturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya YODU baru tersedia di Play Store sehingga hanya pengguna Android yang bisa menikmati aplikasi support gamers ini.

Baca Juga: Tebak-tebakan KB dan Marsha soal Harga Transfer Alberttt dari RRQ ke ONIC

Tapi tenang, mulai Agustus 2023 ini kamu para pengguna iPhone bisa turut menikmati fitur-fitur YODU karena aplikasi kini sudah tersedia di App Store.

YODU Aplikasi Super Buat Para Gamers Tersedia di App Store

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Works 100%! Ini Deretan Kode Redeem MLBB 1 Agustus 2023

YODU adalah aplikasi super atau SuperApp satu-satunya di Indonesia yang diciptakan untuk para gamers sejati.

Aplikasi ini menyediakan ekosistem digital yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup digital para gamers.

Lewat aplikasi YODU, para gamers bisa membeli voucher game, mengikuti turnamen esports, hingga mendapatkan update berita harian terkait game dan esports lho!

Terdapat sejumlah fitur menarik dalam aplikasi YODU yang bisa mempermudah kehidupan para gamers. Penasaran apa saja? Simak penjelasan berikut ya!

1. YODU E-Money

YODU E-Money adalah fitur pembayaran seluler berupa QRIS Payment yang bisa digunakan pengguna untuk membayar transaksi di berbagai merchant.

Untuk mengaktifkan YODU E-Money, kamu tinggal membuat akun lalu melakukan verifikasi email.

2. Toko YODU

Toko menyediakan berbagai perlengkapan digital untuk para gamers mulai dari voucher hingga top up diamond. Kamu bisa belanja di Toko YODU setelah melakukan isi ulang YODU E-Money.

Selain top up diamond dan beli voucher game, Toko YODU juga menyediakan berbagai pilihan isi ulang kebutuhan rumah tangga seperti tagihan pulsa, PLN, PDAM, BPJS, dan lain-lain.

3. YODU Esports

YODU Esports membuka kesempatan bagi para gamers amatir untuk jadi atlet esports lewat kompetisi lokal hingga nasional yang digelar.

YODU sukses mengadakan YODU Comet di sejumlah kota besar di Indonesia hingga bekerja sama dengan turnamen skala nasional untuk mencari bibit unggul atlet esports.

Informasi terkait turnamen yang digelar YODU Esports tertera lengkap dalam aplikasi ini. Sehingga, kamu nggak perlu takut ketinggalan info soal turnamen di tempat tinggalmu!

4. Berita YODU

Fitur Berita YODU memberikan informasi terbaru seputar dunia esports, gaming, entertainment, film, hingga teknologi, sehingga kamu nggak bakal takut ketinggalan info karena bisa baca kapan saja dan di mana saja.

Kamu juga bisa mengikuti YODU di Instagram @yodu_emoney untuk mendapatkan informasi seputar fitur dan event aplikasi ini.

Jangan lupa tingkatkan akun YODU ke Premium agar bisa menikmati lebih banyak fitur di aplikasi YODU.

Download YODU di App Store

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai