Bikin Pilu! Daftar 10 Anime NTR Terbaik Buat Kamu yang Suka Disakiti

Para wibu mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata NTR atau netorare. Netorare sendiri merupakan sebuah istilah untuk menggambarkan kisah cinta seseorang yang terkhianati karena tertikung. Biasanya, pelaku tikung dalam anime NTR adalah sahabat dari korbannya sendiri.

Ada beberapa anime yang menghadirkan unsur NTR, yang pastinya bakal disukai oleh para wibu. Apa saja sih? Daripada kamu penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes.

10. Golden Time

Anime NTR terbaik di urutan ke-10 adalah Golden Time, sebuah anime romansa yang menceritakan tentang kehidupan anak kuliahan. Anime ini bercerita tentang Tada Banri, seorang mahasiswa hukum yang mengalami amnesia karena kecelakaan yang dialaminya. Peristiwa tersebut membuat Banri harus melupakan semua masa lalunya — termasuk dengan pacar yang dulunya ia cintai.

Memulai hidup barunya di kota, Banri bertemu dengan Kaga Kouko, seorang gadis cantik yang menarik perhatian Banri, dan Mitsuo Yanagisawa, teman masa kecil Kouko.

Banri awalnya mencoba untuk menyatukan Kouko dan Mitsuo berdua, tetapi yang ada malah Banri jadi menaruh perhatian pada Kouko. Di kampusnya, Banri ternyata bertemu dengan senior yang ternyata merupakan pacar masa lalunya, Linda. Melihat Banri bermesraan dengan Kouko, apakah Linda merasa cemburu?

9. Oregairu

Oregairu merupakan sebuah anime yang menceritakan tentang dua karakter anti-sosial, Hikigaya Hachiman dan Yukinoshita Yukino yang dipaksa oleh gurunya untuk tergabung dalam klub relawan dan bersosialisasi satu sama lain. Selain Yukino, ada gadis lain yang tak lama kemudian juga bergabung yaitu Yuigahama Yui.

Sebagai satu-satunya pria yang ada di klub, mereka disukai oleh dua gadis cantik tersebut. Akan tetapi, siapakah yang akhirnya menang?

8. Kokoro Connect

Selanjutnya ada anime yang berjudul Kokoro Connect. Anime ini bercerita tentang lima pelajar SMA yang punya kekuatan untuk bertukar tubuh tanpa alasan yang begitu jelas dan mencari berbagai cara untuk mengembalikannya seperti semula. Setelah itu, mereka pun sering mengalami fenomena-fenomena aneh yang ternyata disebabkan oleh makhluk misterius bernama Heartseed.

Selama mengalami kejadian aneh tersebut persahabatan antara Taichi, Iori, Himeko, Yoshifumi, dan Yui pun diuji. Perlahan satu orang mulai menaruh perhatian pada yang lain setelah mereka bertukar tubuh satu sama lain.

Karena percintaan dalam ini mengitari lima orang sahabat, pastinya ada satu karakter yang menjadi korban NTR!

7. True Tears

True Tears merupakan anime dengan kisah yang berfokus pada kehidupan siswa SMP bernama Shinichiro Nakagami dengan interaksinya pada tiga wanita; Yuasa Hiromi, Isurugi Noe, dan Aiko Andou. Alurnya pun berfokus pada kisah romansa dan drama pada setiap karakter.

Namun, kisah cinta yang dihadirkan pada anime ini bisa dibilang sangat rumit dan kompleks, karena empat karakter tersebut telah menyukai seseorang. Apakah ada karakter yang tertikung? Tentu saja ada!

6. Aldnoah Zero

Aldnoah Zero mungkin merupakan satu-satunya anime tanpa genre romansa yang mengandung unsur NTR. Bahkan, cerita utamanya sebenarnya lebih fokus pada aksi pertempuran para robot di luar angkasa. Walaupun begitu Aldnoah Zero menghadirkan kisah cinta tikung-tikungan yang cukup kental, antara Inaho Kaizuka dan Slaine Troyard, dalam memperebutkan putri Asseylum Vers Allusia. 

5. White Album 2

Anime NTR terbaik berikutnya adalah White Album 2, sebuah anime yang menceritakan tentang konflik cinta segitiga antara Haruki Kitahara dengan dua gadis bernama Setsuna Ogiso dan Kazusa Touma. Meski hanya cinta segitiga, tetapi masalah yang mereka alami sangatlah rumit — penonton tidak akan bisa menebak siapa yang bakal menang!

Jika kamu mendukung karakter yang nantinya bakal kalah, kamu bakal melihat ending yang bikin sakit hati. 

4. School Days

School Days merupakan sebuah anime sadis yang bercerita tentang Makoto Itou yang hobinya selingkuh. Padahal, dia sendiri sudah memiliki pacar!

Tentu saja hal yang dilakukan oleh Makoto menimbulkan masalah yang sangat serius. Anime ini memiliki beberapa adegan yang sangat sadis, jadi mimin ingatkan untuk tidak menonton anime ini apabila kamu tidak kuat dengan konten gore.

3. Kimi no Iru Machi

Kimi no Iru Machi mungkin menjadi anime NTR yang paling menyakitkan bagi para penontonnya. Anime ini bercerita tentang Haruto Kirishima, yang hidupnya bahagia setelah berpacaran dengan Yuzuki Eba. Tidak lama berpacaran, Yuzuki harus pergi ke kota dan meninggalkan Haruto.

Lama tidak berjumpa dengan Yuzuki, Haruto pun mendatangi kota yang ditinggali oleh Yuzuki untuk melepas rasa rindu. Namun, Haruto menemukan fakta bahwa ternyata Yuzuki sudah memiliki cowok lain di kota tersebut. Lantas, bagaimana dengan nasib hubungan mereka berdua?

2. Nagi no Asukara

Jika Kimi no Iru Machi menjadi anime NTR yang paling menyakitkan, mungkin Nagi no Asukara ini menjadi anime NTR yang paling rumit. Anime ini bukan cuma menciptakan konflik cinta segitiga, melainkan cinta segi-banyak! Dalam anime ini, ada tujuh karakter yang terikat dalam kisah cinta super-rumit. Bayangkan saja, TUJUH ORANG saling terlibat kisah cinta. Pokoknya bikin garuk-garuk kepala deh.

1. Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai merupakan anime NTR yang bikin nyesek karena kisah tikung-menikungnya yang lebih sadis daripada anime balapan Initial D. Anime ini bercerita tentang Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya. Masing-masing mereka mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan orang yang mereka sukai.

Sama-sama merasa gagal, mereka berdua memutuskan untuk berpacaran, tetapi mereka tidak memiliki perasaan cinta — hanya untuk pelampiasan dan pemuas nafsu.

Nah itulah rekomendasi 10 anime NTR terbaik yang cocok untuk ditonton oleh wibu berhati baja. Kalau kamu ngga kuat, mending jangan nonton anime di atas ini deh!

More Stories
Guide Clint Mobile Legends: si Marksman Tersakit, Bikin Kamu Cepat Sampai Mythic