Sekali Dor Nyawa Auto Melayang, Ini Dia 5 Sniper Terbaik Free Fire 2023!

Sniper Terbaik Free Fire 2023

Tahun 2023 ini, kira-kira apa saja ya sniper terbaik di Free Fire? Coba, tebakan Sobat YODU apa nih?

Namanya senjata, yang diharapkan ya dia bisa langsung bikin musuh kehilangan nyawa usai ditembak dalam satu tarikan pelatuk.

Meski begitu, pemain harus tetap sadar diri sebab sebaik apa pun senjata yang dimiliki, nggak akan berguna kalau skil nembaknya masih setara bocil.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Balapan Terbaik 2023 di Nintendo Switch, Nggak Bikin Bosan!

Buat kamu yang merasa udah jago nembak dan butuh referensi senjata sniper terbaik tahun 2023 di Free Fire, lanjut pantengin artikel berikut ya!

5 Sniper Free Fire Terbaik 2023, Tentukan Pilihamu!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Anime Thriller Terbaik Penuh Misteri dan Tak Tertebak

  1. M82B

Sniper tersakit pertama tahun 2023 di Free Fire adalah si M82B. Kalau niatnya mau nembus Gloo Wall, ya wajib banget pakai ini karena kemampuan khususnya bisa bikin kamu diuntungkan!

  1. AWM

Diklaim nggak ada yang bisa menandingi, sniper AWM ini memiliki tinggal damage yang amat besar! Sebagai informasi, senjata ini hanya bisa didapatkan lewat airdrop dan beauty Land.

  1. M24

Fleksibel dan bisa digunakan karakter apa saja, sniper satu ini juga nggak kalah sakit, loh! M24 bisa memberikan efek sadis ketika dilepas. Nggak heran senjata ini jadi favorit para pemain!

Kabar baiknya, M24 bisa memberikan efek tambahan kalau kombinasi antar karakternya sesuai.

  1. Kar98K

Butuh senjata mematikan? Jawabannya Kar98 K! Damage sniper ini hampir setara AWM loh. Bakal makin sakit kalau strategi yang dipakai saat menarik pelatuk sniper sudah mantap!

  1. SVD

Secara tampilan, SVD memang terlihat nggak neko-neko alias sederhana. Tapi don’t judge a book by it’s cover, karena damage yang dihasilkan sniper satu ini nggak tertandingi!

Dia juga memiliki kelebihan yaitu bisa mengabaikan armor musuh. Namun perlu diingat, SVD kurang cocok kalau dipakai buat menghadapi Gloo Wall dan kendaraan.

Yup, itu dia deretan sniper terbaik 2023 Free Fire. Kamu paling sering pick yang mana nih, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jadwal mpl id s13
Jadwal MPL ID S13: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya