Resmi! Alter Ego Datangkan Psychoo dari RRQ Hoshi

Alter Ego Psychoo

Setelah rumor yang tidak ada habisnya, Alter Ego akhirnya resmi mendatangkan Teguh ‘Psychoo‘ Saputra setelah dilepas RRQ Hoshi.

Pasalnya, selama beberapa pekan kebelakang sang pemain santer dikaitkan akan segera bergabung dengan Celiboy cs.

Kini dengan kedatangan pemain yang memiliki segudang pengalaman tersebut, tentunya membuat Alter Ego semakin kuat menjelang MPL ID S11.

Baca Juga: Acil Selalu Dihina Netizen, Begini Pandangan RRQ R7

Reuni Psychoo dan Udil di Alter Ego

RRQ Psychoo Alter Ego

Dengan kehadiran Psychoo, tentunya akan menjadi ajang reuni Kage setelah Udil yang terlebih dahulu berseragam Alter Ego.

Kedua pemain tersebut memang sempat bermain bersama di ONIC Esports dan berhasil membawa kejayaan bagi tim berlogo landak kuning tersebut.

Mereka berhasil menjuarai MPL ID Season 3, MSC 2019 hingga Piala Presiden Mobile Legends dengan catatan tanpa kekalahan yang membuat ONIC Esports disegani di dunia.

Kini dengan kehadiran Psychoo dan Udil, tentunya Alter Ego berharap kejayaan yang sama dapat terulang kembali di tim tersebut.

Baca Juga: RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster MPL ID S11, Ada Renbo!

Hadirkan Pelatih Baru

Alter Ego Psychoo
Photo via Geek Fam ID

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Selain menghadirkan Psychoo, AE juga kedatangan pelatih baru yang akan mengarsiteki Celiboy cs.

Sosok tersebut ialah Nafari yang sebelumnya sempat menangani Geek Fam ID hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Kini sang pelatih telah kembali dari masa pensiunnya dan langsung menangani Alter Ego bersama dengan Caesius serta Arss.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024