Kapan Pengumuman Roster MPL ID Season 11, Intip Bocorannya!

MPL ID Season 11

Pengumuman roster menjadi salah satu hal yang dinantikan menjelang berlangsungnya MPL ID Season 11,

Sayangnya, hal tersebut masih belum diketahui secara pasti mengingat pengumuman roster bergantung dengan keputusan masing-masing tim.

Namun, Sobat YODU tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat diperkirakan mengingat MPL ID S11 yang akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Baca Juga: Roster EVOS Legends MPL ID S11 Diumumkan Tanggal Segini

Kemungkinan Diumumkan Akhir Januari 2023

Pengumuman Roster MPL ID Season 11

Pengumuman roster MPL ID Season 11 kemungkinan akan dilakukan pada akhir bulan Januari 2023.

Pasalnya, MPL ID S11 berpeluang besar akan dimulai pada bulan Februari 2023 dengan banyaknya hal baru di turnamen tersebut.

Hal ini juga berkaca pada EVOS Legends yang akan mengumumkan roster yang akan mereka turunkan di ajang MPL ID S11 pada 28 Januari 2023.

Bukan tidak mungkin hal yang sama juga dilakukan oleh tim-tim lainnya mengingat kompetisi yang akan dimulai dalam waktu dekat.

MPL ID Season 11 Bakal Banyak Kejutan

Pengumuman Roster MPL Season 11
Photo via IG RRQ R7

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Roster MPL ID S11 dipastikan akan banyak kejutan melihat banyaknya pemain yang memutuskan untuk rehat maupun transfer pemain yang sejauh ini telah terjadi.

Salah satunya yaitu R7 yang memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif Mobile Legends bersama RRQ Hoshi.

Nama lainnya yaitu Fearless yang sempat mencuri perhatian di musim lalu bersama RBL Zion yang resmi diputus kontrak karena ‘tragedi sendok’.

Dari sisi kepelatihan, Acil dipastikan tidak akan kembali menangani RRQ Hoshi setelah sang pelatih resmi out dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kejutan dari pengumuman roster MPL ID Season 11.

Baca Juga: Kapan MPL ID S11 Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
RRQ Hoshi Antimage
Dikaitkan dengan RRQ Hoshi, Begini Jawaban Antimage!