7 Rekomendasi Anime Mirip Hunter x Hunter yang Wajib Kalian Tonton

anime mirip hunter x hunter

Anime mirip Hunter x Hunter haruslah memiliki beberapa kriteria supaya bisa memenuhi ekspektasi penggemar. Mulai dari nuansa petualangan, pertempuran, kekuatan ajaib, hingga bumbu persahabatan yang kental.

Beberapa rekomendasi anime berikut dinilai mampu memenuhi poin-poin tersebut. Daripada penasaran langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. One Piece 

anime mirip hunter x hunter

Petualangan Monkey D. Luffy sang kapten bajak laut bersama rekan-rekannya memang penuh dengan keseruan dan kisah yang menyayat hati. Hingga saat ini serial One Piece masih menayangkan perjalanan dan pertempuran yang sangat seru.

2. Naruto 

Bercerita tentang Naruto Uzumaki yang berjuang menjadi ninja yang kuat demi mencapai impiannya. Selain pertempuran, drama dalam anime ini juga cukup berkelas. Serial ini juga mengandung banyak plot twist yang pasti akan disukai penggemar.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Terbaik Tema Detektif, Hukum, Peperangan

3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood 

anime mirip hunter x hunter

Serial ini memiliki cerita petualangan seru yang dibalut unsur supranatural. Kisah dua bersaudara Edward-Alphonse Elric yang kehilangan tubuh karena kegagalan percobaan alkimia. Petualangan untuk mencari cara memulihkan tubuh mereka pun dimulai.

4. Bleach 

Bercerita tentang Ichigo yang memulai profesi sebagai Shinigami (dewa kematian) untuk menggantikan Rukia. Berbagai fenomena dan kasus yang sulit kerap membuatnya ingin menyerah. Namun hingga akhir Ichigo tetap berusaha untuk melampaui diri.

5. Gintama 

anime mirip hunter x hunter

Gintama menyajikan cerita yang sangat absurd namun juga menghibur. Konfliknya memang tak seintens Hunter x Hunter, namun pecinta komedi petualangan akan sangat menyukai anime ini.

6. Fairy Tail

Kisah tentang guild bermasalah yang ternyata justru berhasil membina penyihir-penyihir berbakat. Sebut saja seperti Natsu yang temperament, Grey, Erza, Lucy, dan anggota guild lainnya. Kisah solidaritas pertemanan dan serunya pertempuran dalam serial ini layak untuk disaksikan.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

7. Black Clover 

anime mirip hunter x hunter

Dua anak yang dibesarkan oleh panti asuhan, Astha dan Yuno berjuang untuk menjadi kaisar sihir. Meski bersaing ketat, mereka tetap saling menjaga satu sama lain. Pertempuran dan konflik yang disajikan dalam cerita cukup kompleks dan sangat seru.

Demikianlah rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter yang bisa kalian ikuti. Semoga informasi ini menghibur ya!

More Stories
Duel Monsters CREATION PACK
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan