Aramaki One Piece Ternyata Nyata, Dibuat untuk Kenang Aktor Legend

aramaki one piece

Aramaki One Piece atau yang lebih dikenal dengan nama Ryokugyu adalah salah satu petinggi di Angkatan Laut. Karakter satu ini cukup membekas di ingatan penggemar karena penampilannya yang sangat nyentrik.

Walau menyebalkan, desain karakter satu ini memiliki latar belakang yang bisa bikin kalian berdecak kagum pada Eiichiro Oda. Konsepnya pembuatannya benar-benar dipikirkan secara matang. Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Terinspirasi dari Aktor Legend di Jepang, Yoshio Harada

aramaki one piece

Tahukah kalian bahwa karakter admiral di Marine sebenarnya terinspirasi dari aktor Jepang yang sudah legend. Aramaki One Piece sendiri terinspirasi dari tokoh bernama Yoshio Harada.

Baca Juga: Kekuatan Shanks yang Sudah Terkonfirmasi hingga Kini 

2. Tato Aramaki Ternyata Punya Makna

ryokugyu one piece

Di tubuh bagian kirinya, Ryokugyu memiliki tato kanji besar bertuliskan: shi, kawa, dan shinju. Secara harfiah kata-kata ini bisa diartikan menjadi ‘bunuh diri sepasang kekasih di sungai kematian’.

Kalimat ini mengacu pada salah satu lagu Yoshio yang berjudul ‘Shinjuku Shinju’. Rasanya ini semakin memperjelas bahwa konsep karakter Aramaki adalah ‘Tribute to Yoshio Harada’.

3. Buah Iblis Aramaki One Piece

Admiral nyentrik ini memiliki kekuatan buah iblis Mori Mori no Mi. Ia bisa mengubah tubuhnya menjadi tumbuhan secara bebas. Buah iblis ini masuk kategori Logia yang bisa menciptakan benda solid secara terus menerus dan mempertahankan tubuh penggunanya.

4. Kemampuannya Sempat Diragukan

aramaki one piece

Admiral ‘Banteng Hijau’ ini sempat diragukan karena gentar dengan pancaran kekuatan haki milik Shanks. Namun pada hakikatnya, Aramaki sangatlah kuat. Ia bisa berubah menjadi hutan belantara dan mengisap nutrisi semua makhluk yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Nami Live Action One Piece Sempat Bikin Fandom Rusuh, Gara-Gara Ini

5. Pengikut Fanatik Pemerintahan Dunia

Admiral yang dijuluki Banteng Hijau ini sangat memuja Bangsawan Dunia. Ryokugyu merupakan penganut Keadilan Absolut, sama seperti Akainu. Sifat kasar dan angkuhnya juga mandarah daging.

Ia kerap merendahkan orang-orang yang ia anggap ada di bawah kastanya. Selain itu Aramaki juga punya nyali yang sangat besar untuk membangkang atasannya dan menyergap Luffy di Wano sendirian.

Demikianlah informasi mengenai Aramaki One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Arcade Aces Arena Season 2
Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024