Nami Live Action One Piece Sempat Bikin Fandom Rusuh, Gara-Gara Ini

nami live action one piece

Nami live action One Piece menjadi salah satu pemeran yang paling disoroti karena kurang dapat ‘restu’ dari beberapa penggemar. Padahal Emily Rudd sebagai pemeran live action One Piece sudah cukup sempurna memerankan Nami.

Berikut ini adalah beberapa pro kontra yang dilemparkan penggemar pada pemeran Nami live action One Piece.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Penggemar Kurang ‘Merestui’ Cast Nami Live Action One Piece?

nami live action one piece

Pada dasarnya semua penggemar One Piece was-was menantikan pengumuman casting versi live action. Yap, takut tak sesuai ekspektasi.

Trailer One Piece live action yang dirilis pun akhirnya mengundang banyak pro kontra. Salah satu pemeran yang dapat sorotan negatif adalah Emily Rudd. Beberapa penggemar menganggap bahwa aktris satu ini kurang cocok memerankan Nami.

Baca Juga: Profil Singkat 5 Pemeran One Piece Live Action, Kru Bajak Laut Mugiwara Siap Beraksi!

Mungkin fans berekspektasi bahwa sang Navigator kru bajak laut Mugiwara ini akan diperankan oleh aktris berwajah oriental. Ada juga yang merasa bahwa gap umur Emily Rudd dan Nami cukup jauh.

Saat memulai perjalanan bersama Luffy dan Zoro, Nami masih berusia 18 tahun. Sedangkan Emily Rudd yang memerankan karakter ini sebentar lagi memasuki usia kepala tiga.

Emily Rudd, Pemeran Nami Live Action Tak Pantas Dapat Hate Comment!

nami one piece

Diskusi tentang live action One Piece memang sempat menimbulkan pro kontra yang sengit. Tentu tak semua penggemar setuju dengan komentar negatif soal Nami versi live.

Apalagi Emily memiliki visual yang sangat cocok dengan karakter Nami. Pada akhirnya komentar-komentar itu mereda saat Eiichiro Oda mulai buka suara dan mengapresiasi akting Emily. 

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

Oda mengatakan bahwa aktris yang ternyata penggemarnya ini berhasil menghadirkan sosok Nami di dunia nyata. Nah, perlu diketahui bahwa proses pembuatan serial live action One Piece ini diawasi dengan ketat oleh Eiichiro Oda. 

Kreator original One Piece ini tentu juga ikut mengawal pemilihan aktor, khususnya pemeran kru Mugiwara. Ya, kita tunggu saja bagaimana aksi Nami dan kawan-kawan versi live action yang akan tayang nanti ya!

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece