Asus Zenfone 9, Handphone Gaming dengan Baterai Awet

HP Asus Zenfone 9 cocok main game.

Asus Zenfone 9 dirilis dengan spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya tanpa ada kenaikan harga ekstrim.

Handphone satu ini dirancang dengan kualitas yang sangat mendukung aktivitas para gamer.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 9? Simak ulasan selengkapnya YODU ID berikut ini!

Kamera dan Fitur Lebih Baik

handphone gaming asus zenfone 9

Sebelum bahas lebih dalam tentang HP Asus Zenfone 9, penulis mau ngasih tahu kalau ada kode promo Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire FF, dan game lainnya yang oke banget nih!

Selengkapnya cek di sini:

Ponsel keluaran Asus ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang meningkatkan performanya. Kita akan bahas satu per satu, mulai dari layarnya.

Zenfone seri ini memiliki layar 5,9 inci Full HD dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan mencapai 800nit. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan panel AMOLED 115% sRGB, 112% DCI-P3 color gamut dan support HDR10+.

Spesifikasi ini akan sangat mendukung aktivitas kalian sebagai gamer maupun konten kreator. Tanpa lag, semuanya bisa dikerjakan dengan cepat. Performa Asus Zenfone ini semakin oke dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 serta RAM LPDDR 5 hingga 16GB.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga sangat besar, yakni hingga 256GB. Enggak kalah penting, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin sehingga chipset tetap aman.

Ponsel ini didesain dengan material yang sangat ringan namun tetap kokoh. Bahan materialnya bahkan membuat bobot ponsel berkurang hingga 30%. Serta yang paling penting, ponsel ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang tahan air dan debu.

Pada bagian kanan kalian juga bisa menemukan tombol daya multifungsi yang mempercepat segala urusan. Tombol ini didesain dengan built-in sensor fingerprint yang memudahkan saat membuka kunci.

Baca Juga: ASUS Zenbook 17 Fold OLED: Layar Tangguh, Bisa Dilipat

Tombol day aini juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Mulai dari scroll, mengubah suara ke teks, membuka notifikasi, reboot, refresh halaman web, serta kontrol media. Simple kan!

Varian dan Harga Asus Zenfone 9

Ponsel ini tersedia atas tiga varian yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Varian pertama adalah model 6/128GB dengan pilihan warna midnight black, starry blue, sunset red, dan moonlight white. Model ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp 7,9 juta.

Kemudian varian kedua adalah model 8/256GB dengan pilihan warna midnight black dan moonlight white. Ponsel Zenfone ini bisa kalian miliki dengan menyiapkan budget sebesar Rp 9,9 juta.

Serta varian ketiga adalah model 16/256GB yang hanya memiliki satu varian warna, midnight black. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang lebih pricey, yakni sebesar Ro 11,9 juta.

Sekian ulasan mengenai ponsel Asus Zenfone 9, semoga informasi di atas membantu!

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren