Apa Alasan Ging Freecss, Ayah Gon Menghilang? Fans Hunter X Hunter Wajib Tahu

ayah gon menghilang

Ayah Gon menghilang dan tak pernah menemuinya selama lebih dari sepuluh tahun. Identitas Ging Freecss pun kerap menghantui para penggemar.

Karakter Hunter x Hunter satu ini sangatlah misterius. Ia dikenal hanya lewat cerita saja. Sesungguhnya sosok Ging Freecs sempat diperlihatkan saat Gon dan Killua memasuki Greed Island.

Baca juga: 7 Misteri Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter: Klan Assassin Tak Pandang Bulu!

Hingga akhirnya ayah dari sang tokoh utama ini menampakkan diri saat asosiasi hunter melakukan pemilihan umum. Biar kalian enggak penasaran, kita akan bahas identitas Ging Freecss dan mengapa ia menghilang.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Alasan Ayah Gon, Ging Freecss Menghilang

ayah gon menghilang

Gon memiliki dua tujuan besar dalam plot cerita Hunter x Hunter. Pertama, ia ingin mengikuti ujian dan menjadi hunter sejati. Kemudian yang kedua, Gon ingin bertemu dengan ayahnya.

Oleh karena itu tak heran jika penggemar bahkan teman-teman Gon penasaran dengan sosok Ging Freecss. Masalahnya, karakter satu ini sangat sulit ditemui. Dibandingkan menghilang mungkin lebih tepat jika disebut ia menyembunyikan diri.

Ia bahkan memberi teka-teki yang panjang pada Gon agar bisa menemuinya. Setelah keluar dari Greed Island Gon menerima kartu teleport yang akan membawanya pada Ging. Lagi-lagi kena prank, kartu tersebut malah membawa Gon pada Kite.

Baca Juga: Harga 10 Tempat Nonton Anime Berbayar yang Paling Lengkap dan Terpercaya

Untuk sementara ini penggemar hanya bisa berasumsi bahwa Ging malu menemui Gon. Karena itulah ia selalu menghindari anaknya. Selain itu, pekerjaannya memang mengharuskan Ging untuk berkelana ke tempat-tempat yang mungkin tak terjangkau manusia.

Tak banyak informasi yang diketahui soal karakter satu ini. Namun telah dikonfirmasi bahwa Ging adalah hunter ruin yang sebenarnya misinya mirip dengan arkeolog.

Ia senang berpetualang mengeksplor tempat-tempat bersejarah dan reruntuhan kuno. Karena itulah dia jarang terlihat di lingkungan asosiasi hunter.

Di balik itu semua ternyata Ging diakui sebagai satu dari lima pengguna nen terbaik di dunia oleh Netero. Hingga saat ini sang kreator belum mengungkapkan dengan jelas apa kekuatan nen miliknya. Mari kita tunggu saja kelanjutannya ya! Semoga informasi ini

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif